Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rendering gerbang Sony Xperia 10 III sudah bocor di internet

Sony mengumumkan smartphone Xperia 10 II pada Februari tahun lalu. Tampaknya perusahaan teknologi asal Jepang tersebut akan merilis versi alternatif dalam beberapa bulan mendatang. Sebelum rumor tersebut, Steve Hammerstofer membagikan render gerbang Sony Xperia 10 III.

Tampilan CAD dari Xperia 10 III menunjukkan layar datar di sekitarnya. Leak mengatakan perangkat tersebut berukuran 154,4 x 68,4 x 8,3 mm dan memiliki layar 6,0 inci.

Steve juga mengatakan bezel atas smartphone tersebut akan dibekali kamera selfie 8MP dan beberapa sensor. Smartphone ini dijamin menghadirkan output audio stereo karena dikelilingi dua speaker depan. Untuk keamanan, Xperia 10 III disebut-sebut akan dibekali dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Bagian belakang Xperia 10 III memiliki modul kamera vertikal. Dikatakan akan dilengkapi dengan kamera utama 12MP, lensa telefoto 8MP dan lensa ultra lebar 8MP. Handset memiliki jack audio 3.5mm di tepi atas. Bocoran menunjukkan bahwa Xperia 10 III terlihat mirip dengan Xperia 10 II.

Dilaporkan November lalu bahwa Sony akan meluncurkan tiga smartphone pada bulan Februari. Yang pertama akan menjadi perangkat utama, kemungkinan besar Xperia 1 III. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 888 dan memiliki empat kamera di bagian belakang.

Perangkat kedua akan menjadi produk perantara, yaitu Xperia 10 III. Smartphone Kelas Menengah Sebagai smartphone kelas menengah, smartphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 690. Xperia 10 III juga diharapkan menjadi smartphone kelas menengah pertama perusahaan dengan kemampuan 5G.

Xperia L5 adalah perangkat ketiga yang dikabarkan melengkapi jajaran Sony Xperia terbaru pada bulan Februari. Smartphone ini akan menjadi perangkat hemat anggaran yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35. Kami akan menunggu semua smartphone ini tersedia.

READ  Tencent Apex Legends Jadi Pengembang Seluler!