Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 Tanaman Hias Aman untuk Kucing dan Anjing

Jakarta, Kompas.com – Dimiliki oleh MU Sayang Anjing dan Kucing Harus tetap terpisah saat menempatkan Tanaman hias Di rumah.

Ini karena beberapa tanaman hias beracun jika tertelan oleh hewan peliharaan. Jadi, pilihlah tanaman hias yang aman untuk anjing dan kucing di rumah.

Laporan dari Sangat sederhana, Minggu (29/11/2020), Berikut 6 tanaman hias yang aman untuk anjing dan kucing di rumah.

Baca juga: 5 tanaman hias cocok untuk ditempatkan di ruangan sempit

1. Hawthorne

Hawthorne, bagian dari keluarga succulent, adalah tanaman kecil yang tumbuh lambat dengan bintik-bintik putih di daunnya.

Tanaman ini tumbuh dalam cahaya terang dan kelembaban dengan daya serap tanah yang tinggi. Bentuk dan ukurannya mirip dengan kaktus, tetapi tidak seperti kaktus, Howardia aman untuk kucing dan anjing.

2. Violet Afrika

Dengan daunnya yang hijau dan bunganya yang indah, bunga violet Afrika bermekaran dalam berbagai warna lavender, biru, pink, merah dan putih.

Tanaman atau bunga tidak beracun bagi kucing dan anjing dan ideal bagi siapa saja yang mencari bunga yang mudah dirawat.

SHUTTERSTOCK / SUNNY_SMILE Deskripsi Tanaman Hias Afrika Violet.

3. Boston Fern atau Boston Fern

Pakis Boston, terkenal dengan dedaunan hijaunya yang lembut, merupakan keindahan klasik yang menambah keanggunan ruangan. Tanaman ini tumbuh di tempat sejuk dengan kelembaban tinggi dan cahaya tidak langsung.

Tidak hanya mudah dirawat, pakis Boston juga aman untuk hewan peliharaan.

Baca juga: 6 tanaman hias yang tidak mudah mati di halaman rumah

Boston FernShutterstock / Tatiana Abramovich Boston Fern

4. Satkorn pakis atau cakar tanduk rusa

Tanduk rusa tumbuh paling baik saat dipasang di atas selimut dan digantung di dinding untuk memungkinkan sirkulasi udara dan kelembapan. Dipadukan dengan semut rusa, tanaman ini aman untuk hewan peliharaan.

READ  Sulitkah tim TVI mengidentifikasi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182?

5. Bunga sepatu

Tanaman ini tumbuh dalam cahaya langsung dan suhu yang sangat dingin.

Meskipun sulit untuk mempertahankan pertumbuhan di luar dalam cuaca dingin, jika Anda bertahan, Anda akan diberi bunga yang sangat cerah dan ramah hewan peliharaan.

Baca juga: 9 Tanaman hias beracun, mulai dari Kalsium hingga Phyllodendron

Tanaman dengan bunga berwarna terangWikipedia Tanaman dengan bunga berwarna terang

6. Tanaman laba-laba

Dengan daun seperti rumput yang terkulai, tanaman laba-laba adalah tanaman yang sangat kuat yang dapat tumbuh dalam berbagai tahap.

Tanaman ini cocok untuk digantung dan aman bagi kucing atau anjing yang berminat.

Tanaman laba-laba merupakan tanaman hias yang dipercaya dapat mencegah kontaminasi pada ruanganSHUTTERSTOCK Tanaman laba-laba merupakan tanaman hias yang dipercaya dapat mencegah kontaminasi pada ruangan