April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea vs Tottenham Hotspur: Derby London berakhir 0-0

London

Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur Di minggu ke 10 Liga Premier 2020/2021 Ini sudah berakhir. Topik yang Cocok Derby London Itu berakhir 0-0.

Derby London di antaranya Chelsea vs Tottenham Minggu (29/11/2020) Berlari ketat di Stamford Bridge. Sejak babak pertama, Chelsea memiliki penguasaan bola, tetapi kesulitan menembus lini belakang ketat kerumunan.

Meski kedua tim diberi beberapa peluang, tidak ada gol yang dicetak sepanjang 90 menit. Chelsea vs Tottenham 0-0.

Hasil tersebut membuat Tottenham tetap berada di puncak Level Liga Premier Dengan 21 poin dari 10 pertandingan, mereka masih unggul dari peringkat kedua Liverpool dengan jumlah poin yang sama. Chelsea juga berada di urutan ketiga dengan 19 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya kompetisi

Laga hanya berlangsung dua menit dan Chelsea langsung menebar ancaman. Oleh Hakeem Siek, Sebuah tembakan spekulatif ditujukan ke gawang Tottenham. Namun, bola masih mengarah ke tangan kiper Hugo Loris.

Tottenham merespons pada menit ke-9. Berkolaborasi dengan Harry Kane, Sepakan Steven Bergwig dari sisi kiri kotak penalti melayang sedikit di atas gawang tuan rumah.

Di menit ke-11, Chelsea mendapatkan gol dan tembakan dilepaskan Timo Werner. Namun, gol tersebut tidak diperbolehkan karena pemain Jerman itu sudah berada dalam posisi offside saat menerima umpan Mason Mount.

Saat Werner menemukan gol Tottenham, golnya tidak diizinkan karena sebelumnya pemain Jerman itu offside. (Foto: Justin Thalis / AB / Pool)

Tottenham merespons pada menit ke-15. Serge Arier melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun kiper Chelsea tersebut mengharapkan bola tersebut. Edward Mendy.

Chelsea berubah menjadi ancaman di menit ke-36. Ben Sylvel Mendapat bola liar di depan kotak penalti dan hasil passing terlempar. Namun, sepakannya belum mencapai tujuannya.

READ  Resmi! Ini adalah Roster Olahraga Onyx untuk MPL Indonesia Musim 7

Di menit-menit terakhir, Chelsea mengunci pertahanan Tottenham. Namun, penonton berada di barisan belakang Lilywhites Melakukan The Blues Masalah menembusnya. Hingga peluit berbunyi, skor 0-0.

Di babak kedua, permainan agak sulit. Chelsea memiliki lebih banyak penguasaan bola, namun sangat sulit menembus area penalti lawan.

Mengandalkan serangan yang datang dari sayap yang dimainkan oleh Sieg dan Werner, umpan silang tuan rumah beberapa kali dimentahkan oleh barisan belakang. Jose Mourinho.

Sementara Tottenham masih menunggu, saya berharap bisa melancarkan serangan balik. Namun, upaya itu kerap digagalkan oleh pelanggaran Chelsea. Di babak kedua, pasukan dicatat Frank Lampard Mengumpulkan 3 kartu kuning karena sering melakukan pelanggaran oleh Kane dkk.

LONDON, Inggris - 29 November: Sergio Regulon dari Tottenham Hotspur dan Enkolo Conte dari Chelsea memperebutkan bola selama pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Tottenham Hotspur pada 29 November 2020 di Stamford Bridge, London, Inggris.  Stadion di sekitar Inggris berada di bawah batasan ketat karena infeksi virus korona karena undang-undang jarak sosial pemerintah membatasi penggemar untuk memasuki tempat, yang mengakibatkan permainan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh Clive Rose / Getty Images)Terjadi pertarungan ketat di lini tengah di babak kedua pertandingan Chelsea vs Tottenham. (Foto: Clive Rose / Getty Images)

Chelsea mendapat peluang bagus di menit ke-80. Mount ditendang dari luar kotak penalti, dan bola mengarah ke sudut kiri gawang Tottenham. Namun, Loris melakukan penyelamatan luar biasa dengan menyikatnya.

Di menit ke-90, Oliver Groot, Yang menggantikan Dummy Abraham, nyaris membobol gawang Tottenham. Manfaatkan kesalahan lawan saat ini Lalu lulus, Dia bisa mencuri bola dan melanjutkannya dengan gambar kaki kiri. Lanjut Kukang, masih bisa menangkap bola melewati kepala.

Tidak ada gol yang dicetak sampai jeda. Chelsea vs Tottenham Minggu ke-10 berakhir dengan hasil imbang 0-0 Liga Premier 2020/2021.

Deretan pemain

Chelsea: Mendy, James, Silva, Zuma, Sylville, Kovacic, Conte, Mount, Werner (Pulisic 74 ‘), Sieg (Howards 83’), Abraham (Groot 79 ‘)

Tottenham Hotspur: Loris, Requilan, Tyre, Roden, Arier, Hodgeburg, Sissoko, Bergwijn (Davis 89 ‘), Nomble (Lo Celso 65’), putra (Maura 90 ‘), Kane

READ  Gerhana matahari total telah dialami oleh banyak orang di berita dunia Amerika Latin

(Nanti / nds)