April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Djokovic mengadakan kampanye hitam pro-alkohol!

Jakarta

Kelompok Relawan Djokovic Mania (Joman) Tidak ada politisasi yang relevan diminta Berinvestasi dalam alkohol Itu mengacu pada bidang usaha investasi dalam Perpres 2021 atau Perpres 10. Joman menegaskan bahwa Djokovic tidak mengizinkan investasi alkohol di semua provinsi.

“Baik selalu dikatakan buruk. Lihatlah pembangunan bea cukai itu sia-sia. Sekarang investasi alkohol di beberapa provinsi diganggu oleh masalah yang tidak teratur dan tidak efektif,” kata pemimpin sukarelawan Joman Emmanuel Ebenezer kepada wartawan. Senin (3/1/2021).

Nama panggilan Emmanuel, Noel, mengatakan jelas tidak mungkin berinvestasi di pabrik alkohol di provinsi Muslim. Dia menegaskan bahwa Djokovic tidak diizinkan untuk membuka Berinvestasi dalam alkohol Seperti di pulau Jawa dan Sumatera.

Karena itu, Noel meyakini, para ulama dan tokoh masyarakat bisa bekerja sama secara damai Berinvestasi dalam alkohol. Noel yakin, kelompok anti-Djokovic, ulama tidak akan terpancing oleh cerita-cerita yang disebutnya sektarian.

“Gaya permainan mereka adalah menumbuhkan dan menyesatkan ide-ide propaganda hitam. Mereka ingin mengarahkan opini Djokovic menjadi minuman yang pro-alkohol. Padahal Djokovic sangat patuh pada Kia dan dunia,” kata Noel.

Emmanuel Ebenezer (Ari Sabutra / Teticom)

Menurut Noel, Pali yang sebenarnya merupakan bagian dari pariwisata membutuhkan investasi asing. Konon kehadiran penanaman modal asing di Bali akan berdampak positif juga bagi masyarakat.

“Toh, tiap provinsi punya peraturan daerah yang mengatur penjualan minuman keras. Ini kearifan lokal,” kata Noel.

Melalui Perpres 10/2021 terkait bidang usaha penanaman modal, Pemerintah membuka peluang pemberian minuman keras kepada investor baru dalam dan luar negeri di 4 provinsi, yaitu Bali, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara, dan Papua.

Tonton video ‘Amogan Rice Mengkritik Perintah Presiden Miras Djokovic: Anda Menghancurkan Moral Nasional’:

READ  PLT Berlanjut di UMKM 2021, Berikut Syaratnya, Cara Pendaftaran dan Penerima Cek eform.bri.co.id/bpum

[Gambas:Video 20detik]

(gbr / tor)