April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sentil Maruf Amin bercerita tentang Miras, Didu: Selamatkan Umat Akhirat

Suara.com – Kebijakan Presiden Djokovic membuka izin investasi Alkohol Menyebabkan perdebatan. Banyak pihak yang mengkritisi kebijakan tersebut, terutama presiden dan wakil presiden.

Teaser yang Diunggah Minggu (28/2/2021) Kata Titu Menanggapi kebijakan itu dan mengurangi efisiensi Maruf Amin | Sebagai wakil presiden.

Dalam ejekan, dia mengingatkan bahwa kastaisme adalah sesuatu yang dilarang dalam Islam. Dia kemudian meminta Maruf menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan rakyat.

“Tuan Wakil Presiden Kiai_MDear Aruf Amin, Untuk pengetahuan saya, untuk Islam Kamu melihat Haram. Saudara-saudara kita di Papua menolak alkohol untuk menyelamatkan warganya,Kata Titu.

Baca juga:
Teddy Kuznati menanggapi kritik pedas MUI, Coconut Jules

Biarkan kami menggunakan kekuatan Anda untuk menyelamatkan orang-orang di dunia ini dan di masa depan. Semoga Allah membimbing Anda, “Dia melanjutkan.

Kepada Maroof Amin (Twitter.com/msite_didu)

Netizen yang merespon tweet Syed Thidu kemudian menuliskan beragam komentar. Salah satu netizen mengangkat isu saham Pemprov DKI di sebuah perusahaan bir.

“Bagaimana dengan saham bir di TKI, bos yang merupakan gubernur yang setia,” tulis netizen di akun Asrama Faisal ****.

Seharusnya Habib Ludfi ​​dan Yusuf Mansour angkat bicara jangan diam, tulis netizen lainnya di akun @ Adijayasa ****.

Ada juga netizen yang meminta Marup Amin menindak kebijakan ini.

Baca juga:
Tanya Tidu Mahboot MD: Temukan orang yang bersih, bukan mainan kukong

. Pak dengan ilmunya dan tenaganya, “tulis warga itu di akun Mitrawat ***.

“Orang-orang menunggu sikap dan kebijakan Qayi_Maroufmin. Jika berani keluar dari zona nyaman. Ingat, semuanya sudah diperhitungkan!” @Fatimahpej **** Tulis akun kapal perang tersebut.

Kecuali Syed Titus, beberapa pihak lain mengungkapkan keprihatinannya. Salah satunya MUI yang menyatakan kecewa atas kebijakan yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2021 tentang bidang usaha penanaman modal.

READ  Kesedihan pengikut Instagram-nya terus menyusut, Dayana: Semua yang Anda lakukan lucu dan relatif - semua halaman