Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Legenda Chelsea sedih dengan sikap Barito Futera yang menghentikan Fagas Kahbi ke Eropa: Okason

Jakarta – Dennis Wise, legenda Chelsea dan direktur teknik terpilih Garuda, marah atas kegagalan transfer Kopi Amiruddin Bagus ke FC Utrecht.

Pasalnya, tak ada tanggapan dari Barito Puttera, klub pemilik box office, hingga tenggat waktu yang diberikan FC Utrecht atas tawaran tersebut.

Baghdad Kahfi pun mengungkapkan kekecewaannya pada postingan Instagram dan Instagram story yang merujuk pada Barido Putera.

“Saya harus menghentikan mimpi saya karena hal-hal yang tidak saya mengerti. Janji, janji, janji. Sayangnya kali ini tidak masuk akal,” tulis Baghz Kahbi.

Baca juga: Batalkan jadwal Baghdad Kahbi dengan seragam FC Utrecht

Lewat komentar di akun Instagram pribadinya, Garuda terang-terangan mengkritik keputusan Dennis Vice Barito Puttera selaku direktur teknik Select, yang menurutnya menghalangi para pemainnya untuk berpartisipasi di Eropa.

Perlu dicatat bahwa Dennis Wise adalah tokoh kunci Bagas Kahbi selama pertunjukan pilihan Garuda di Inggris. Lebih dari sekadar direktur teknis, Wakil Fakas telah membantu Kahbi pulih dari cederanya sejak Maret 2020.

“Barito Futera, kamu membodohi Bogus karena mencegahnya mewujudkan mimpinya di sepakbola Eropa,” tulis wakil tenis Fagos di kolom komentar unggahan foto Kahbi.

“Kuatlah, Nak,” tambahnya.

Saat ini Bagus diketahui masih terikat kontrak dengan Barito Putter hingga Oktober 2021. Sebelumnya, dia adalah seorang F.C. Dia juga mengunjungi markas Utrecht.

Namun atas rekomendasi pelatih terpilih Garuda, Dennis Wise, F.C. Utrecht terakhir kali tertarik merekrut Bagas. Tennis yakin Baguio bisa tumbuh ke level yang lebih tinggi jika dia bergabung dengan klub sepak bola di Eropa.