Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penipuan terdeteksi, Call of Duty Warson memblokir puluhan ribu pemain

Suara.com – Pengembang Panggilan tugas Warson mengambil tindakan tegas terhadap para penipu atau penipu dalam ekosistem Olahraga-Ini. Dalam sebuah pernyataan di blog resmi Call of Duty, pengembang Raven menjelaskan bahwa perangkat lunak tersebut telah memblokir 60.000 akun.

Pada Selasa (02/02/2021), Raven menjelaskan bahwa software tersebut akan mengambil tindakan tegas terhadap para cheater di platform Battle Royale miliknya.

60.000 akun tambahan akan diblokir, sehingga jumlah total akun yang diblokir menjadi 300.000.

Oleh Blog resminya Perangkat lunak Raven menjelaskan beberapa jenis penipuan yang memaksa akun palsu untuk diblokir.

Baca juga:
HP gaming murah, main game Super Duff seharian

Beberapa penipuan yang mereka temukan termasuk “IPod, Wallhawks, Coach, State Hacks, System Hacks, Leaderboard Hacks, Injector, Dawn Hex Editor“.

Surat Call of Duty Warson. (Callofduty.com)

Cheat mendukung penipuan menggunakan aplikasi dan perangkat lunak pihak ketiga sehingga dapat dideteksi oleh komputer.

Pengembang Call of Duty Warson berjanji untuk terus memperkuat sistem pendeteksiannya, sehingga membebaskan situs game dari cheat.

Kami juga melanjutkan upaya kami untuk mendeteksi dan menangani penyedia penipuan di sumbernya, mendistribusikannya untuk modifikasi atau peretasan perangkat lunak pihak ketiga yang tidak sah. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang adil dan menyenangkan bagi semua pemain, Tulis Raven dalam pernyataan resmi yang dikutip dari perangkat lunak Radar Game.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pemain Call of Duty Warson.

Baca juga:
5 Game Perang Android Terbaik, Menghadirkan Grafik Cantik!

Permainan Dumbledore dari Duty Warson.  (YouTube / Call of Duty)
Permainan Dumbledore dari Duty Warson. (YouTube / Call of Duty)

Beberapa waktu lalu, YouTube Call of Duty yang populer, Wickstar, mengumumkan pengunduran dirinya karena banyak kemajuan penipuan dan peretasan.

Dia bukan satu-satunya yang melaporkan bahwa anggota lain dari tim Foss mengeluhkan beberapa cheat dalam game yang dibuat oleh Raven Software.

READ  Leicester City vs Manchester United - Kado Natal terindah kedua untuk fans Setan Merah

Di blog resmi mereka, sejauh ini mereka telah memblokir 300.000 akun secara permanen, termasuk 60.000 yang diumumkan minggu ini. Karena diblokir secara permanen, akun yang terdaftar tidak akan bisa menjalankan Call of Duty Warson dikemudian hari.

Mereka juga mengklaim bahwa Call of Duty Warson telah mengembangkan perangkat lunak anti-cheat untuk membuat kemampuan mendeteksi cheat menjadi lebih baik.