Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Versi legendaris menunjukkan trailer pertama, dirilis pada Mei 2021!

Baru-baru ini, kebocoran muncul, yang mengonfirmasi trailer tersebut Efek massal: Versi legendaris Akan dirilis di masa mendatang. Namun, Bioware belum mengkonfirmasi hal ini sebelumnya. Bocoran tersebut berasal dari pengecer olahraga populer.

Bagi anda yang belum tahu, Efek keseluruhan Salah satu pemilik paling diinginkan dari generasi ketujuh. Kami tidak dapat meragukan kemampuan bio untuk menciptakan efek massa. Hal ini membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk memainkan Mass Effect versi legendaris.

Trailer Bertana Mass Effect Edisi Legendaris

Nah, Mass Effect: Legendary Edition adalah versi yang didesain ulang dari tiga game Mass Effect pertama untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini akan mirip dengan versi aslinya, hanya saja dengan kualitas dan tampilan yang lebih baik daripada versi aslinya dan DLC yang baru.

Kabar baiknya adalah, E.A. Dan Bioware Baru-baru ini secara resmi merilis trailer pertama untuk versi Mass Effect. Selain itu, mereka mengumumkan tanggal rilis game tersebut. Trailer dengan kualitas 4K memang cukup menyenangkan.

Dapatkan tanggal rilis versi legendaris efek massal

Versi legendaris dari efek massa | Pemain PC

Versi revamp ini tidak hanya memperindah pola tulisan di dalamnya. Tetapi ada ribuan sistem yang lebih baik sekarang daripada sebelumnya. Selain itu, mereka juga mengonfirmasi bahwa remaster ini akan membayar konten dari ketiga seri dan 40 DLC tersebut.

Selain itu, Bioware sebelumnya sempat menggoda penggemar dengan Mass Effect baru. Mass Effect baru saat ini sedang dalam pengembangan. Informasi tentang proyek terbaru sekarang sangat terbatas. Anda juga dapat membuka konsol gen berikutnya.

The Mass Effect Legendary Edition dijadwalkan rilis pada 14 Mei 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

READ  Menyasar kalangan menengah ke atas, Realm akan merilis seri GT bulan depan - All Pages