Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lee Ji Aa Kembali Dalam Fakta Penthouse Musim 2 3

Jakarta

Drama Korea Penthouse Musim 2 Episode perdananya tayang kemarin (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdana menerima peringkat tinggi di Korea, tetapi masih meninggalkan tanda tanya bagi penggemar. Ada Lee G. A Di drama Korea Penthouse Season 2?

Nielsen melaporkan dari Korea di episode pertama The Penthouse Season 2 bahwa ia menerima peringkat 16,7 persen dan 19,1 persen untuk kedua episode tersebut. Hal tersebut menunjukkan keseruan para penggemar menunggu penayangan drama Korea Penthouse Season 2. Pasalnya, musim pertama The Penthouse dimulai dengan rating 6,7 persen dan 9,1 persen.

Dengan total 12 episode, drama Korea The Penthouse Season 2 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Pemirsa Indonesia bisa melihat tracker ini dengan ayat-ayat bahasa Indonesia dalam tampilan.

Pemain bermain Penthouse Korea: War in Life Foto: Dok. SBS TV

Penthouse Season 2 menggambarkan kehidupan elit yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Namun di penghujung season pertama, karakter Shim Soo Ryan (pemain Lee Ji A) meninggal secara tragis dan O Eun Hee (pemain Eugene) dirancang untuk membunuh temannya. Sekarang Penthouse Season 2 telah mulai ditayangkan, terungkap bahwa Lee Ji A kembali ‘ke sini’.

Berikut 3 fakta kembalinya Lee Ji ke pelacak Penthouse Season 2 yang perlu Anda ketahui:

1. Lee G. A Ini ada di poster Penthouse Season 2

SBS resmi merilis poster drama Korea The Penthouse Season 2 pada Senin (2/2/2021). Poster tersebut menampilkan delapan karakter utama dari The Penthouse Season 2, yang sebelumnya muncul di season pertama.

Penggemar drama Korea Penthouse Season 2 dengan senang hati menyambut poster ini. Pasalnya, di poster The Penthouse Season 2, Lee Ji Ain berhadapan dengan Kim Cho Yeon, Eugene, Uhm Ki Jun, Eun Jong Hoon, Shin Eun Kyung, Pong Tae Kyo, dan Eun Joo Hee.

Munculnya Lee Ji-a di poster drama Korea The Penthouse Season 2 memberikan secercah harapan bagi penggemar. Sebelumnya, penggemar telah mengembangkan beberapa teori tentang karakter baru Lee Ji A di The Penthouse Season 2, yang bisa jadi merupakan kembaran Shim Soo Rion.

[Gambas:Instagram]

2. Lee Ji berpartisipasi dalam pembacaan naskah

Pada Selasa (3/2/2021), SBS mengunggah video dramawan Korea The Penthouse Season 2 saat sedang membaca naskah. Semua aktor Korea terlibat dalam persiapan syuting Penthouse Season 2.

Namun, saat membaca naskah drama Korea The Penthouse Season 2 seorang pemain kuncinya tidak ditemukan yang ditunggu-tunggu. Aktris Lee Ji A tidak terlihat dalam video yang diunggah SBS.

Faktanya, Lee Ji muncul pada Jumat (19/2/2021) membaca drama Korea The Penthouse Season 2, dan Ilkan Sports mengumumkan bahwa ia telah membaca naskah The Penthouse Season 2 dengan para pemerannya, yang ditampilkan di SBS Video.

Teater Korea The PenthouseLee Ji A, penulis drama Korea The Penthouse Foto: Dok. S.P.S.

3. Lee Ji A muncul di tengah-tengah The Penthouse Season 2

Episode perdana Tracker The Penthouse Season 2, Jumat (19/2/2021), Ilkan Sports juga merilis pernyataan kejutan. Lee Ji A dipastikan akan kembali dan tampil di tengah episode drama Korea The Penthouse Season 2.

Tim produksi teater Korea The Penthouse Season 2 bersiap-siap untuk tampilan baru Lee G. A. Dilaporkan bahwa aktris berusia 43 tahun Shim Soo Ryan tidak akan muncul dalam drama Korea The Penthouse Season 2, dan dia akan tampil dengan karakter baru yang tidak diharapkan oleh para penggemar.

Tonton videonya “Kisah sukses Ola adalah lulusan sekolah dasar menjadi ‘Crazy Rich Depok’
[Gambas:Video 20detik]
(rcp / eny)


READ  Viral Miss Ego Indonesia Indo, Kegelapan dalam Vonis Miss Ego Internasional