April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Miss Ego Indonesia Indo, Kegelapan dalam Vonis Miss Ego Internasional

Jakarta

Nona Ego Indonesia Indon Wisni Permatasari 2020 menyedot perhatian netizen usai tampil di malam final kontes kecantikan Miss Ego International 2021. Indon menduduki top 10 dan masuk kategori Best Environmental Video.

Dalam video yang diunggah akun gosip @Tante_rempong_offfcial, Inton gugup saat menjawab pertanyaan salah satu juri. Inton, berpakaian putih, mengenakan topeng dengan penerjemah bahasa Inggris.

Menanggapi pertanyaan juri dalam bahasa Indonesia, Inton meminta untuk menggunakan penerjemah bahasa asing. Dia menerima pertanyaan dari majelis arbitrase tentang imigrasi ilegal. Inton tampak gugup saat berbicara, memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

“Imigrasi ilegal adalah negara dan negara yang diakui dan diperbolehkan oleh imigrasi, ada kesepakatan seperti perjanjian untuk negara itu dan itu menciptakan sesuatu yang sah termasuk dampak dari Partai Sosialis … PBB, maaf. Terima kasih terima kasih Anda “Inton menjawab pertanyaan.

Usai tampil di malam final kontes kecantikan Miss Ego International 2021, Indon Wisni menyedot perhatian netizen Berthazari. Foto: Dok. Instagram tante_rempong_offfcial.

Setelah menjawab pertanyaan majelis arbitrase, penerjemah mengatakan akan segera diberitahukan Inton Wisney.

Imigrasi ilegal adalah ilegal, hukum yang membuat hukum Amerika Serikat, “Kata penerjemah.

Tindakan penerjemah dan tanggapan Inton tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Warga Inton mempertanyakan ketidakmampuan salah satu hakim. Ada juga yang bingung kenapa Indon tidak bisa berbahasa Inggris.

“Kalau pernah ke event internasional, harus punya pemahaman yang luas, dan jika ingin lolos dengan pertanyaan, paling tidak harus paham,” என்றார் kata realabon.

Nona Ego Indonesia Mengapa Anda tidak dapat berbicara bahasa Inggris? “Kata akun @ anisss8_.

“Benarkah kamu tidak bisa berbahasa Inggris seperti ini?” Asked @ putrioktavia26.

READ  Minggu, 27 Desember 2020 Ikatan Cinta Ringkasan: Elsa hancurkan pesta kembalinya Raina, Aldebaran marah

“Saya kurang paham jawaban Miss Ego Indonesia,” ucap கணக்கு nora_siburian.

Miss Ego Indonesia, Inton Wisney menjadi perbincangan di dunia maya.Miss Ego Indonesia, Inton Wisney menjadi perbincangan di dunia maya. Foto: Dok. Instagram @ intanwisni89.

Dikutip dari akun Instagram perusahaan yang menggelar kontes kecantikan El John Pageants, idppidamu kembali mengunggah momen Inton saat di atas panggung dari akun Instagram. El John Pageants yang mengirimkan Inton ke ajang Miss Ego International 2021 mengungkapkan dukungannya kepada pemilik nama lengkap Inton Wisney Pharmaceuticals tersebut. Selain itu, Miss Ego Indonesia berhasil memasuki ajang Miss Ego International 20200 hingga 10 tahun 2021.

“Lihat kembali Nona Ego Indonesia 2021 – O intanwisni89 வென்ற yang memenangkan TO 10 dan video lingkungan terbaik Tuhan pantang menyerah, harapan pantang menyerah, Tuhan punya mukjizat, kalau kita percaya !!! நடந்தது Bagaimana ini bisa terjadi pada Intanwisni89, Indon adalah kontestan terakhir yang datang ke Mesir untuk berkompetisi setelah hampir setengah jalan melalui seri yang terisolasi, dengan beberapa peringkat seperti pakaian renang pendahuluan, liar juga dilewatkan oleh pihak Barat, dan banyak kunjungan bersama. Tak berhenti sampai di situ, Inton harus menelan pil pahit saat meninggalkan makeover untuk bakatnya, ”tulis kontestan Instagram dpidamu yang antusias itu.

“Inton dan dia bukan pilihan tim telat. Tapi ada masalah mendesak di hari T, kamu harus mengurusnya lagi untuk terbang bersaing di Mesir. Tapi hal ini belum berkurang. Hingga hari dia mengejutkan kami dengan luar biasa photoshoot, Diamond dengan cepat berinteraksi dengan kompetitor lain dan memberikan penampilan luar biasa dalam wawancara dan kontes pendahuluan, ”lanjutnya.

“Boom: 10 Video Lingkungan Terbaik Dalam Semangat Perwakilan Indonesia Tunai! You We Are Proud Of You @ intanwisni89 Indonesia Terima Kasih Telah Memberikan Yang Terbaik Untuk Indonesia !! est Jujur Tersentuh Oleh Perwakilan Mimin Merinting Indonesia membuka pintu bagi bakat internasional untuk Delegasi Indonesia! ❤️ Next @ Ayuma ul Lita 97 ood Selamat menunggu Indonesia tampil bagus !! ❤️ # dpidamu⚡️, ”sambung akun Instagram @dpidamu lagi.

READ  Tur berakhir dengan Dominic Torreto

Miss Ego International adalah kontes kecantikan yang berbasis di Mesir, dihadiri oleh Inton Wisney. Kontes kecantikan, yang telah terdaftar di Kementerian Kebudayaan Mesir sejak 2015, bertujuan untuk mempromosikan kesadaran lingkungan dan ekowisata.

(gaf / eny)