April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spoiler One Piece 1010: Zoro Miliki Pemenang Hoki!

Episode baru dari serial manga Sepotong Siap kembali minggu ini. Minggu ini, kami yakin banyak penggemar akan terkejut dengan apa yang terjadi dalam cerita. Sebelumnya, di Chapter 1009 kemarin, kita melihat bagaimana Red Skopters menghadapi lawan yang kuat seperti Jack dan Kanzuro. Sayangnya, salah satunya, Ashura Doji, masih mempertanyakan nasibnya.

Karena dia mengorbankan dirinya untuk mendorong kelambu palsu yang meledak itu. Sorotan lain tentu saja adalah perang Yonko melawan lima generasi terburuk – Luffy, La, Kid, Zoro dan Killer. Mereka tampaknya harus berurusan dengan Guido dan Big Mom. Luffy dipukul oleh serangan ganas Guido, yang membuatnya pingsan.

Di sisi lain, Big Mom berterima kasih kepada Law, Zoro, dan Kid atas kerjasamanya, setelah mereka mengunci Promotius dan menghancurkan Napoleon dan Zeus. Nenek sendiri jatuh dari Onikashima. Lalu, apa yang terjadi di chapter 1010 ini? Pertama, judul babnya adalah “Hashoku” atau “Penakluk”.

One Piece Bab 1009 Manga Online: One Piece Bab 1009 Bahasa Indonesia - Halaman 8Cerita dimulai sebagai sekuel dari peristiwa di mana Big Mom jatuh dari Onikashima. Luffy sendiri terlihat pingsan. Melihat situasi tersebut Guido kemudian menyerang Soro untuk membebaskan Bromodius. Hukum untuk melawan Guido kemudian bergiliran dengan Zoro. Promotius akhirnya dirilis dan akan membantu Big Mom.

Promotius kemudian berhasil membantu Big Mom dan menyuruhnya melakukan sesuatu. Zoro kemudian berbicara dengan Kid and Killer, di mana dia mengatakan akan menggunakan teknik utama terakhirnya. Zoro mengatakan teknik itu akan “menentukan”. Jika itu tidak berhasil, dia menyerahkan peran itu kepada mereka.

Zoro kemudian menggunakan teknik Asyura. Namun teknik Asyura yang digunakan saat ini merupakan teknik Asyura baru yang berbeda dengan Asyura Ichibukin atau Asyura lainnya. Meski begitu, Zoro tetap menggunakan sembilan pedang. Pada saat inilah sesuatu yang menarik muncul, di mana Guido Zoro melihat apa yang dia lakukan dan mengatakan sesuatu yang tidak biasa.

READ  Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kofifa Terkena Ledakan Masif

one-piece-1009-17 - ImgBBGuido bertanya-tanya apakah Soro juga mampu hoki Hashoku atau hoki pemenang. Melihat ini, Guido berkata bahwa serangan terakhirnya pasti akan menimbulkan luka di tubuhnya dan dia tidak bisa sendirian. Akhirnya, Guido menggunakan teknik Guntur Bagua untuk menyerang Soro. Luffy akhirnya menyadari dirinya sendiri.

Luffy memberi tahu Guido bahwa dia tahu pemenangnya menggunakan teknik hoki saat Guido menyerang dirinya sendiri. Luffy sendiri ditampilkan menyerang Guido, yang merupakan akhir dari episode 1010. Sayangnya, semua wanita cantik harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat sekuel ceritanya, karena episode 1011 tidak akan dirilis minggu depan karena penangguhan mingguan. Bab 1011 akan dirilis ulang pada 23 April 2021.