April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diet saat hamil itu besar, berikut uraian Audi Marisa

Jakarta

Aktris Audi Marisa Dia sedang hamil sekarang. Rahimnya sudah mencapai delapan bulan, Bu. Tapi pesinetron Cantik tapi waswolf Bahkan dia membuat makan di tengah kehamilan.

Hal tersebut diungkapkan oleh unggahan Audi Marisa. Ia mengunggah foto bersama suaminya Anthony Gee.
Audi membeberkan status terbaru janin tersebut. Menurut dokter, gadis berusia 25 tahun itu sedang tidak enak badan. Namun, dokter menyarankan agar ibu hamil tidak makan lebih sedikit.

“Hasil sebelumnya bagus, tapi ada tambahan dari dr. Ditodilmi yang bilang, ‘Jangan makan berlebihan (lho, saya sedang diet sedikit, artinya makan haha) jadi yang harus dilakukan adalah memasukkan banyak protein untuk membuat pao sehat. ‘ Tulis Audi di Instagram.

Audi mengatakan pemilihan dilakukan lebih detail saat tanggal pastinya semakin dekat. Hari itu, calon bayi juga mulai menunjukkan wajahnya dengan USG.

“Iya, aku ingin berterima kasih pada anakku karena telah melihat wajahku. Kamu lucu banget nak. Kamu sudah tidak sabar banget, mama langsung peluk aku,” ucapnya. Dia melanjutkan.

Unggahan tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Bintang sabun Dia bukan manusia Menyelenggarakan sesi tanya jawab melalui Insta Story. Seorang netizen bertanya mengapa Audi Marissa melakukannya Makanan Di tengah kehamilan.

“Kenapa diet setelah hamil? Tidak bisa viral sekarang, berita sekarang,” Menulis Netizen.

“Siapapun yang sedang diet, aku tidak sedang diet, tapi aku menjaga apa yang aku makan. Aku makan separah aku makan nasi setiap hari. Bukan aku, sayang. Aku tidak sedang diet!” Audi Marisa menanggapi.

Dia juga menulis sepatah kata pun di video tersebut. “Emosi,” Dia menulis.




Audi Marisa yang menanggapi dengan ketus saat dituding melakukan diet juga menjelaskan bahwa berat janin saat ini di bawah rata-rata. Lihat detailnya di halaman berikut.

READ  PCL mengungkap kronologi kematian Ashraful layaknya sebuah adegan film

Simak video tips ibu hamil makan obesitas, mereka butuh makanan.

[Gambas:Video Haibunda]