April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Satu tahun setelah kematian Glenn Fredley, Muttiah mengenang saat-saat menyenangkan dalam hidupnya

Jakarta

Tepat 8 April 2021, sudah setahun Glenn Fredley Untuk mati. Pengusiran musisi Ambon menimbulkan duka di kancah musik tanah air. Istri tercintanya, Muttiah Ayu, juga merasakan kesedihan itu.

Untuk memperingati satu tahun sejak Glenn Fredley pergi, keluarga mengadakan acara Love on White Day: Ingat 1 tahun Glenn Fredley. Acara berlangsung siang dan malam di M Block Space Jakarta Selatan.

Sebelum acara dimulai, keluarga terlebih dahulu melakukan ziarah ke malam penyanyi terpesona tersebut. முட்டியா ஆயு Keluarga, teman dan tim manajemen mengunjungi makam suami tercinta mereka.

Jemaah haji tiba di Taman Makam Umum Dana Kuseer (DPU) Jakarta Selatan pada Kamis (8/4/2021). Itu adalah tempat dimana Glenn Fredley dimakamkan demi kebaikan Deviano Lattuhamallo.

“Hari ini, seperti biasa, aku datang ke kuburan Glenn.

Peristiwa Cinta di Hari Putih Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penaburan bunga. Kegiatan penaburan bunga berlangsung di kampung halaman Glenn Fredley di Ambon. Rumornya Muttiah Ayu juga akan hadir di acara tersebut bu.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Napur Bunga putih dan M Black sore ini. Tanggal 28 April akan ada acara dengan musisi Indonesia untuk memperingati tahun pertama Glenn, ”kata pria berusia 26 tahun itu.

Di hari istimewa itu, Muttiah Ayu dan kawan-kawan hanya ingat satu tahun Keberangkatan Glenn Fredley. Mereka akan melakukan apa yang dilakukan almarhum, yaitu melanjutkan perjuangannya sepanjang hidup musisi.

“Tidak tepat satu tahun ya, tapi kami sudah membicarakan tentang apa yang telah dibawa Glenn sejak awal, dan apa yang selalu ditunjukkan Glenn. Jadi sebagai tim dan keluarga kami selalu berusaha melakukan apa yang kami bisa,” sambungnya.

READ  Berkemah Nissa Sabian, Ayus Asik di air terjun




Setahun tanpa suami, Muttiah Ayu mengenang momen kangen bersama Glenn Fredley. Tanyakan di halaman berikutnya.

Simak video kisah ‘Kodak’ yang nyaris menangis saat membaca kisah seorang ibu yang kehilangan suaminya saat hamil.

[Gambas:Video Haibunda]