April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PCL mengungkap kronologi kematian Ashraful layaknya sebuah adegan film

Jakarta

Park Citra Lestari Berbicara tentang kematian suaminya Ashraf Sinclair sekarang tampaknya sangat jelas dan kuat. Sebelumnya, dia secara terbuka memberi tahu Daniel Mananda bahwa dia sekarang memberi tahu Boy William tentang kronologi kematian Ashraf.

Singkat cerita, PCL dan Ashraf kembali dari New York, AS saat itu. Mereka tiba di Jakarta tepat satu malam sebelum Ashraf meninggal. Setelah datang ke rumahnya untuk bermalam, PCL mengungkapkan bahwa Ashraf pergi tidur keesokan harinya karena dia sibuk Pertemuan.

“Kami kembali dari New York malam sebelumnya (Ashraf meninggal). Dia tertidur, dia sibuk di pagi hari. Saya siap karena saya kembali dari New York. Tepat Segala macam hal [Indonesian] Idol, “kata PCL YouTube Boy William,




Ashrap pun sempat menyampaikan P.C.L. Untuk acara Indonesian Idol. Sore harinya, ia masih berkomunikasi dengan PCL lewat chat. Akhirnya PCL pulang, lama setelah kejadian tragis itu.

“Lalu dia ke Idol, dia di PB (tur). Sore hari dia masih ngobrol, macam-macam. Saya kembali, dia ada di kamar … Bendungan Saya pikir TV. Teruskan mengobrol sebentar, ”kata PCL.

“Kita telah melakukannya Hapus jejak Anda Dengan Ariel [NOAH]. Tapi kami tetap memilih foto untuk Spotify, iTunes, dan Foto Tidak ada. Jadi, Anda masih mengedit foto. Jadi sekali lagi, dia bertanya, “Apa itu?”

Sebelum dia meninggal, rupanya Ashraf Sinclair Sudah waktunya untuk mengeluh lelah, Bu. Kemudian Pertemuan, Ternyata dia juga menyempatkan diri untuk melakukan permainan crossfit.

“Lalu dia bilang dia capek setelah Crossfit, masalah. Oh iya. Lalu dia tertidur, dia tertidur, aku kembali ke kamar mandi,” Bersihkan Di muka. Saya pergi ke kamar sendiri Bangun. Itu belum bangun, “kata PCL.

READ  Gurhat Lucinda ingin melayani kakek Luna Oplas yang berusia 90 tahun, diserang oleh istri sah: Saya dikutuk

Baca sisanya di halaman berikutnya, Bu.

Juga tonton video yang mengungkapkan opsi istri almarhum Bani ‘tujuh belas’:

[Gambas:Video Haibunda]