April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Blakelagan, PCL ungkap Juri Indonesian Idol dengan pengisi suara Achilles: selebritis Okaseon

JakartaPark Citra Lestari (PCL) mengajukan pertanyaan sulit Boy William 9 Maret 2021 saat menjadi bintang tamu di Nefeng Boy. Ia diminta memutuskan siapa yang akan mendapat suara paling indah dari lima juri. Patung Indonesia.

Pertanyaan PCL mengejutkan. Istri almarhum Ashraf Sinclair ini menjadi juri dengan karakter vokal favoritnya.

“Seperti ini, saya akan menyebutkan juri (dengan karakter suara) yang paling saya sukai. Apakah itu Rosa atau Ari Lasso. Saya bingung,” kata pria berusia 37 tahun itu.

Lalu dia, juri Indonesian Idol semuanya bersuara bagus. Namun, menurutnya, ada wasit yang mendapat suara paling buruk. “Yah, yang terburuk pasti Mia Estienti. Karena Mungkin Dia bukan penyanyi, “kata dia mengutip bocah YouTube William, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Boy William meminta maaf, disebut Artis Cinderella Sensitif Risky Pillar

Meski begitu, PCL mengaku ingin Mia Estiandi menggarap duo Cancel. Lagu Demon Toby Mesra yang digubah oleh Mia merupakan lagu solo sang Ratu.

Mia Estianti.  (Foto: RCTI)

Namun, PCL menegaskan bahwa Ari Lazo, Anang Hermancia, Judica, Mia Estianti, dan Rosa adalah sosok yang dipujinya. Lima juri Indonesian Idol merupakan musisi sukses dengan banyak penggemar.

“Saya tidak tahu Kipas Bahkan dengan semuanya. Profesi mereka, lagu mereka, tidak ada yang tahu. Siapa yang tidak menyukai pekerjaan mereka? “Punga Citra Lostary menambahkan. *

Baca juga: Teddy Siach mengaku sudah bertahun-tahun berpisah dari ranjang dengan Rina Gunawan

READ  Nia Ramadhani menuai kritik netizen saat berbicara kepada Tuhan tentang Elo Gua: Okason