April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ratu Elizabeth menanggapi tuduhan rasis Megan Markle

Jakarta, Sisipkan

Kerajaan Inggris akhirnya menawarkan klarifikasi Menanggapi wawancara dengan Megan Markle Dan dengan Pangeran Harry Oprah.

Dalam pernyataan resmi, pemerintah negara bagian mengomentari tuduhan tersebut Rasisme Untuk Archie, putra Megan dan Harry.

Pihak kerajaan dikatakan prihatin dengan warna kulit Archie. Ini terungkap bahkan sebelum Archie lahir. Eli Elizabeth segera menanggapi.



Permaisuri Elizabeth mengatakan beberapa tahun terakhir sangat sulit bagi Meghan dan Harry.

Ini juga mengevaluasi keberadaan beberapa kata Megan Markle Ini tidak sejalan dengan kenyataan saat ini. Namun, negara pihak akan menangani masalah ini secara pribadi.

“Seluruh keluarga sedih untuk sepenuhnya menyadari betapa menantang Harry dan Megan selama beberapa tahun terakhir,” kata sebuah pernyataan dari Kerajaan Inggris. A.P.

“Persoalan yang keluar, terutama persoalan ras, sangat memprihatinkan. Meski beberapa pihak mungkin mengingatnya berbeda, persoalan ini akan ditanggapi dengan serius dan keluarga akan menanganinya secara pribadi,” lanjut laporan itu.

Di akhir pernyataannya, Batalkan Elizabeth Megan dan Harry akan menganggap diri mereka sebagai bagian dari keluarga meskipun mereka memutuskan untuk pergi.

Manual ini, yang disajikan oleh Istana Buckingham, menunjukkan pernyataan yang dikeluarkan pada hari Selasa, 21 Maret 2021, atas nama Ratu Elizabeth dari Inggris. Ini adalah komentar pertama yang dibuat istana setelah wawancara dua jam dengan Harry dan Megan Oprah Winfrey, di mana mereka menuduh Megan rasis dan diperlakukan dengan kejam selama waktunya di keluarga kerajaan. (Istana Buckingham via AP) / Foto: AP /

“Harry, Megan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang paling dicintai,” pungkasnya.

Dalam sebuah wawancara, Megan Markle mengatakan pemerintah negara bagian mengkhawatirkan kelahiran Archie.

“Selama berbulan-bulan saya hamil, ‘dia (Archie) mau tidak diberi perlindungan, dia tidak akan diberi gelar’, begitu pula kekhawatiran dan perbincangannya. Seberapa gelap warna kulitnya Saat dia lahir, “kata Megan.

READ  O'Connell Cornelius membantah tuduhan berutang, Lee Sachs menegaskan bukti

“Itu dikirim kepadaku oleh Harry. Itu adalah percakapan keluarga dengannya,” lanjutnya Megan Markle.

(Umpan ikan)


Tonton juga video berikut ini: