Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nia Ramadhani menuai kritik netizen saat berbicara kepada Tuhan tentang Elo Gua: Okason

JakartaNia Ramadhani Memanen kontroversi. Selama ini, panggilannya kepada Tuhan menarik perhatian netizen.

Anda bisa melihat ini dalam cerita-ceritanya di acara TV. Rekaman video tersebut diunggah kembali pada 9 Februari 2021 di akun gosip @lambenyinyir_official.

Nia membahas soal dibisikkan tentang dirinya sendiri karena gagal membawakan acara di televisi swasta beberapa waktu lalu. Namun, dia mengaku mendapat hikmah dari kejadian tersebut.

Baca juga:

Nia Ramadhani menangis setelah diintimidasi karena gagal menjadi tuan rumah

5 OOTD Nia Ramadhani Golf, Olahraga dan Olahraga Modis!

“Tuhan baru menjawab, sepertinya. Tuhan tidak ingin membuat saya sombong. Saya berusaha setara dengan Ayu Devi dan Luna Maya. Saya baik-baik saja. Saya harus sombong. Saya senang pulang. Ini dia apa yang kuinginkan, “kata Nia.

“Alhamdulillah. Kamu benar-benar baik, kamu mengajariku. Tidak mengajar, tapi seperti yang kamu ceritakan, jadi aku tidak sombong,” lanjutnya.

Cara Nia memanggil Tuhan dengan sapaan ‘Elo’ langsung menyedot perhatian netizen. Istri RT Bakri juga dikecam banyak orang karena kata-katanya dianggap tidak pantas.

“Kefasihannya di bawah rata-rata. Kamu bisa dengan jelas membaca isi kepalanya. Dia dipanggil oleh Tuhan seolah-olah dia bukan siapa-siapa. Obesitas (keterlaluan),” komentar netizen.

“Ya Tuhan, senang sekali mengatakan ‘kamu’. Orang-orang di sini semakin mencari perlindungan, batasan mereka semakin terlihat. Untunglah kamu kaya, cantik, Nona. Tolong tolong semuanya,” komentar netizen lainnya.

(aln)

READ  Christianandi mengungkap percakapan terakhirnya dengan Rina Guna