Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tur berakhir dengan Dominic Torreto

Jakarta

Universal Pictures sedang bersiap untuk rilis Fast & Furious9 Dalam waktu dekat. Film ini diprediksi akan sangat berbeda dengan delapan film sebelumnya karena memiliki banyak adegan aksi aktris cantik.

Trailer baru telah dirilis. Berbeda dengan trailer yang dirilis untuk Super Bowl, kali ini terdapat beberapa adegan aksi, dan juga terdapat pertarungan kecil antara Vin Diesel dan John Gina. Dalam video berdurasi hampir empat menit itu dibuka dengan adegan kejar-kejaran antara Letty (Michael Rodriguez) Dan Yakub (John Cena).

Letty tampak sedang mengendarai sepeda motor ketika harus melewati hutan untuk menghindari keponakannya. Namun sayang kotak hitam mereka hilang setelah Jacob kabur dengan bantuan Cyber.

Cuplikan dalam trailer tersebut memperlihatkan banyak adegan yang fantastis. Sama seperti bagaimana Dom dan kawan-kawan menggunakan kekuatan magnet untuk mengusir musuhnya, seperti Spider-Man yang bergelantungan dari gedung ke gedung antara Dom dan Jacob, salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah kemunculan Hahn.

Sosok Han membuat Mia kesulitan untuk bertarung dengan beberapa musuhnya. Han muncul dari atap gedung menggunakan sniper sambil membantu Dom Thampi.

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah bagaimana Justin Lynn benar-benar menghadirkan mobil modifikasi roket tersebut. Apakah mereka benar-benar akan bertarung di luar angkasa?

Fast & Furious 9 Foto: (Doc. Universal Pictures)

DDCOM juga berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan sutradara Justin Lin. Banyak obrolan menarik yang diulas sutradara kelahiran Taiwan-AS ini.

Menyusul film sebelumnya, Fast and Furious 9, pertarungan antara Dom (Vin Diesel) dan saudara kandungnya Jacob (John John) menunjukkan bahwa ia merasa diabaikan dan hanya hidup dalam bayang-bayang sang kakak.

READ  Pink Sport Bra yang dikenakan Maria Vania mengundang netizen berwisata: Gaya Hidup Okason

Dengan Cyber, Jacob menjadi salah satu musuh (Charles Theron) Yang sebelumnya muncul di The Fate of the Furious dan Tom harus bertarung dengan rekan-rekannya.

Fast & Furious9Fast & Furious 9 Foto: (Gambar Universal)

Selain itu, karakter Mia di The Fade of the Furious, yang sebelumnya tidak ada, sudah kembali dan berbeda dari sebelumnya. Dijelaskan oleh Descartes Shaw sebagai mati, Han masih hidup dan bersatu kembali dengan Dom.

Michael Rodriguez Memainkan peran Letty, ia mengaku sangat senang bisa tidak sabar dengan film kali ini karena diberikan banyak sorotan terutama pada adegan aksi.

“Saya tidak sabar untuk melihat adegan aksi Mia (Jordana Brewster) dan terutama karakter baru (dibintangi) Anna, tergantung bagaimana wanita cantik dalam film ini menampilkan adegan aksi tersebut,” katanya dalam konferensi pers global baru-baru ini.

Fast & Furious9Fast & Furious 9 Foto: (Doc. Universal Pictures)

Sementara itu Vin Diesel Itu juga mengkonfirmasi berita terakhir Fast and Furious, yang berakhir dalam dua film.

“Anda tidak sendiri (sedih). Ketika saya mendengar bahwa putri saya (Fast) 10 akan menjadi akhir dan ada dua gambar tersisa, dia menangis, saya tidak bisa mengungkapkan betapa sedihnya saya” pada konferensi pers F9 baru-baru ini. .

Tentu saja jawaban dari semua pertanyaan para penggemar film adalah, ada apa dengan Han (Sung Kong), mengapa ia muncul di F9 setelah digambarkan mati di tangan Jason Statham di Fast and Furious 6, dan perang di luar angkasa. dia ingin mempresentasikan. Ditulis oleh Justin Lynn.

“Sejujurnya, saya kembali ke kampus dan berbicara dengan peneliti tentang roket, ya ilmuwan roket,” kata Justin Lynn.

Universal Studios dijadwalkan untuk merilis Fast and Furious 9 pada Juni 2021. Tertarik dengan wawancara Teticom dengan Vin Diesel, Michael Rodriguez, John John dan Justin Lynn tentang apa? Lihat artikel di DetikHOT!

READ  Jennifer Jill berbobot 4kg, Ajun Pervira tambah cantik istrinya

Tonton videonya “Apa yang spesial dari ‘Fast and Furious 9’?
[Gambas:Video 20detik]
(Keledai / dokumen)