Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dulunya seorang pahlawan super, Saras 008 sekarang sedang berjalan lancar

Jakarta

Selama ribuan generasi dan ibu yang lahir antara 1980 dan 1990, mereka tidak asing dengan pahlawan super Saras 008 Apakah itu benar? Ya, ibu-ibu kelahiran tahun 90-an pasti akan ingat bahwa Saras 008 adalah salah satu acara favorit pada masanya.

Meski sang heroine sering berganti peran, namanya tentu sangat familiar.

Salah satu pemerannya adalah Nadia Stephanie. Menjadi karakter superhero di tahun 2000-an. Hari ini di tahun 2021, bagaimana kabarmu dengan Nadia sekarang? Seperti yang kita ketahui bersama, Bu, Nadia sudah lama menghilang dari dunia pertelevisian.




Sekarang ibu. Setelah sekian lama tidak mendengar, Anda tahu bahwa Nadia kini tengah menggeluti dunia bisnis produk kecantikan. Wanita cantik ini menceritakan awal mula dirinya sebagai seorang pengusaha.

“Tahun 2001 sebenarnya saya masuk dunia sinetron, tapi tidak dunia Hiburan Faktanya, saya berusia 6 tahun dari tahun 2005. Kemudian saya fokus belajar selama setahun dan kemudian saya terus fokus ke dunia bisnis karena dunia bisnis jauh sebelum dunia impian saya. Saya selalu berencana menjadi pengusaha, ”kata Nadia, Rabu (14/4/2021).

Apa cerita dan berita lengkap selanjutnya yang akan Nadia lalui kali ini?

Klik untuk melanjutkan membaca Sini.

(AFN)



READ  Lee Ji Aa Kembali Dalam Fakta Penthouse Musim 2 3