Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aldi Taher melakukan apapun demi uang, rasa malu tidak penting

Jakarta

Banyak orang mengira Aldi Tahar akan sering melakukan hal-hal aneh di media sosial. Ini dilakukan demi uang.

Itu dirilis Aldi Tahar Itu dialamatkan Teddy Corpusier. Rupanya, mantan trio Jellyfish ini memintanya untuk mengundang Teddy ke podcast.

Di tengah pengakuan Yusuf tentang kekesalannya dengan Aldi Taher di podcast Teddy Carpus belum lama ini. Aldi Tahar yang tahu apa yang dimaksudnya pun ikut merespon lewat Instagram story.

“Temui aku di Podcast Promu Teddy Corbusier. Aku kangen sering bertemu dia di inboxmu. Aku ingin mencium pipinya,” tulis Aldi Tahar dalam postingannya di Teticom, Rabu (12/5/2021).

Dan tidak hanya itu. Aldi Tahar menulis bahwa Teddy Corbusier benar-benar meneleponnya kemudian dan memintanya untuk membayar.

“Ngomong-ngomong, saya masih membayar $ 3,5 juta. Saya tidak munafik, P.U.” Dia mengulangi.

Di podcast Teddy Corbusier, Youssef mengungkapkan keprihatinannya terhadap sikap mantan suami Dewey Percy yang menilai dirinya dibesar-besarkan. Pasalnya, Aldi Tahar kerap menautkan akun Instagram dalam banyak unggahan, termasuk Pakai.

“Dia punya YouTube’s Got Talent ketika saya berada di sana. Dia mengacu pada saya. Konyol, satir,” kata Yus di podcast Teddy Corpus.

Yus mengaku akun Instagram Aldi Tahar diblokir hingga saat ini. Terkait hal itu, Aldi Taher juga membuat marah Youssef dengan sesuatu yang bisa Anda katakan Berbeda.

“Selama ini bapak mau tahu siapa guru saya, pak guru saya. Silakan buka modul saya guru,” kata Aldi Tahar dalam postingannya.

Foto Aldi Tahar: (Instagram)

Dalam podcastnya, Teddy Corpusier Menantang Youssef untuk pertandingan tinju dengan Aldi Taher. Mengetahui hal tersebut, Yus menolak.

Dia bilang dia tidak mau melakukan apapun Aldi Tahar Itu dianggap Gunakan Madness.

READ  Abal-Abal Paranormal, Ny. You Touched Religion: Saya seorang Muslim, ini masalah pribadi dengan Tuhan, kami saling mengingatkan - semua halaman

“Bagaimana rasanya jika kamu berjalan di kampus dan kamu ditantang oleh orang gila? ‘Aku bisa merokok dua batang, lalu aku mau sarat?” Kata Gunakan.

(Hadiah / Hadiah)