Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kevin Aprilio terlihat 1 bulan setelah transplantasi rambut: tidak percaya diri pada foto

Suara.com – Beberapa waktu belakangan ini, asalnya Kevin Aprilio Mencuri pertunjukan. Jika ini alasannya Pengganti Rambut Kevin Aprilio Momen ini ia terima sebagai kado istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-31 (7/4/2021).

Yup, Kevin Aprilio belum lama ini menjalani operasi transplantasi rambut di dahi dan jenggotnya. Untuk melakukannya, Kevin pergi bersama istrinya, VC Melanie Untuk terbang ke Turki.

Kevin Aprililio (Instagram / inkevinaprilio)

Baru-baru ini, Kevin Aprilio membagikan foto terbarunya setelah 1 bulan menjalani operasi transplantasi rambut. Meski demikian, Kevin mengaku masih malu memperlihatkan foto wajah penuh karena hasilnya belum akurat.

Di postingan terbarunya, Kevin bernyanyi bersama VD Weirdale. Ia terlihat memakai topi dan mengaku masih malu menunjukkan hasil pengobatan alternatif karena belum sempurna.

Baca juga:
Tidak mudah-mudahan, Kevin Aprilio membocorkan gaya baru usai transplantasi rambut

Kevin Aprilio dan VD Weirdale (Instagram / @ kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan VD Weirdale (Instagram / @ kevinaprilio)

Vierratale war_widikidiw_ Note: (Ini 1,5 bulan untuk operasi transplantasi rambut. Ini belum berakhir. 6 bulan – 1 tahun baru, jadi kamu tahu saya masih malu dengan seluruh wajah), “ Kata suami VC Melania dalam postingannya tadi malam (11/5/2021).

Kevin kemudian menjelaskan lebih lanjut tentang perawatan transplantasi rambutnya di Instagram story. Ia mengaku tidak percaya dengan foto atau video. Namun. Dia meminta para penggemar untuk mengerti karena dia merindukan membaca musik.

Dia juga menjelaskan mengapa dia terus memakai topi itu. Pasalnya, hasil transplantasi dahi dan punggung belum seragam.

Kevin Aprilio dan VD Weirdale (Instagram / @ kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan VD Weirdale (Instagram / @ kevinaprilio)

Operasi transplantasi rambut membutuhkan waktu 1 bulan. Bahkan, saya tidak percaya dengan video atau foto tersebut karena hasil sebenarnya selesai setelah 6 bulan. Tapi saya rindu membaca musik, jadi haha ​​mengerti. Oh, dan jika ada yang bertanya kenapa harus selalu memakai topi, perpindahan di dahi dan rambut di belakangnya tidak seragam (karena hanya 1 setengah bulan), sepertinya memang begitu. belum selesai. Hehe mengerti ya, “katanya.

READ  Luna Maya berbincang tentang kemungkinan kembali dengan Ariel NOAH

Kevin pun memposting potret dirinya di dalam mobil memakai anting. Dia tidak memakai topi kali ini, melainkan menutupi wajahnya.

Baca juga:
Wow! Di hari ulang tahunnya yang ke-31, Kevin Aprilio terlihat sangat memalukan dengan jenggot

Banyak teman saya ingin melihat pembaruan setelah operasi transplantasi, ini adalah hasil setelah transplantasi rambut 15 hari hingga 1 bulan. Belum guys pokoknya hasil maksimal 6 bulan sampai 1 tahun. Tapi saya sangat senang dengan hasilnya. “ Dia berkata lagi.

Kevin Aprililio (Instagram / inkevinaprilio)
Kevin Aprililio (Instagram / inkevinaprilio)

Saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Kevin menyadari bahwa bagi sebagian orang, impiannya menjalani operasi transplantasi rambut ini tidaklah penting, namun justru membuatnya sangat bahagia. Putra Audi MS ini juga banyak bercerita kepada para DM tentang transgender, yang membuktikan banyak orang yang tidak percaya karena rambutnya.

Bagi beberapa orang itu tidak penting … bagi saya itu adalah hadiah yang membuat saya sangat bahagia. Tapi ya, hidup memang seperti itu, terkadang hal-hal yang tidak biasa dilakukan / unik / aneh / hal kecil membuat kita bahagia. Ya Tidak Pro Sys? Banyak D.M. Percaya atau tidak, itu seperti orang transgender, bahkan artis pun haha, yaitu mereka yang merasa minder karena rambut rontok.Kata suami VC Melania.