Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penyanyi Kompas yang mengundang seorang pria Arab untuk menikah dengan Sree berbicara tentang kemungkinan tercampur

Jakarta

Kehidupan rumah tangga selalu memiliki cerita. Masalah tidak terkecuali Poligami. Kekhawatiran ini juga dimiliki oleh penyelundup Indonesia yang menikah dengan pria Arab Saudi.

Um Ruby, seorang penyanyi veena, membagikan kisahnya Dikenakan Dengan pria Arab Saudi. Mereka telah menikah dengan Punta sejak 2016.

Baru-baru ini Um Ruby mengupload Vlog terbaru di channel YouTube miliknya. Ia mengadakan sesi tanya jawab dengan para siswa Warganet.

Ruby menerima banyak pertanyaan tentang pernikahannya dengan seorang pria Arab. Dia malah mendapat salah satu pertanyaan tentang poligami, Bu.

“Maaf MBA, saya ingin bertanya, apakah Anda tidak takut diprovokasi? Saya punya lebih dari satu istri, sampai saya menjadi seorang Saudi.” Tanya seorang Netizen.

Ruby kemudian menceritakan bahwa dia dan suaminya membahas hal ini jauh sebelum mereka menikah. Wanita berdarah Pettah pertama kali bertanya pada tunangannya saat itu.

“Mau nikah lagi, mau nikah lagi? Kalau nikah lagi, aku akan mundur. Kalau aku mau nikah lagi mulai sekarang ya sudah,” ucap Ruby, mengutip dari channel tersebut. YouTube Rubisme.

“Kemudian Baba Ruby (suami) berkata ‘Insya Allah’ dia mengolok-olok saya,” lanjutnya.

Namun saat itu Ruby sangat mempercayai tunangannya. Ruby mengatakan keluarga suaminya tidak memiliki riwayat poligami.

Hanya ada satu laki-laki dalam keluarga suami Pasangan. Hal ini seolah mematahkan stigma bahwa laki-laki Arab menyukai poligami.

. Baik? Vallavahalam, “katanya.




Namun, Ruby masih memiliki kekhawatiran. Dengarkan halaman berikutnya Bu.

Tonton video kisah Nadia Vega yang bertemu dengan seorang suami asing di Belanda dan masuk Islam:

[Gambas:Video Haibunda]