Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Didesain ulang, Xiaomi Mi11 dirancang di dalam patung naga ini

Suara.com – Sebuah video telah diunggah வெய்போ Dengan akun resmi Siomi, Perangkat Xiaomi baru, Xiaomi Mi11 Sengaja dicopot dan didesain ulang menjadi patung naga yang cantik.

Untuk membuat patung naga dinamis, empat perangkat versi kulit Xiaomi Mi 11 dengan bahan lembut digunakan. Keempat perangkat tersebut dihapus dari bentuk aslinya.

Laporan dari GSM ArenaProses mendesain patung naga menggunakan Xiaomi Mi11 membutuhkan waktu hingga 30 hari. Bagian kulit perangkat ini kemudian digunakan sebagai tanduk dan sayap patung naga.

Dibuat oleh seorang seniman, karya seni ini dibangun dari 500 buah potongan kecil, yang kemudian dipasang kembali dalam waktu 30 hari hingga menjadi patung naga yang utuh.

Baca juga:
Xiaomi Boss: Tujuan menjual ponsel tanpa charger sudah 5 tahun

Area kamera 108MP yang digunakan oleh Xiaomi Mi11 digunakan sebagai peti naga untuk memamerkan kebanggaan Xiaomi atas kamera utama perangkat barunya ini.

Xiaomi Mi11 menjadi patung naga. (YouTube / Sparrows News)

Untuk menyempurnakan pekerjaannya, patung naga ini kemudian dirakit dan dipasang di atas pengisi daya nirkabel Qi yang dihias khusus yang memberikan hasil luar biasa.

Sebelumnya, di penghujung tahun 2020, Xiaomi resmi meluncurkan Xiaomi Mi11 sebagai perangkat barunya. Perangkat tersebut diperkenalkan dengan Snapdragon 888 super canggih bersama dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB atau 256GB.

Dari segi layar, Xiaomi Mi11 menggunakan AMOLED dengan resolusi QHD Plus 6,81 inci dan kecepatan update 120 Hz. Layar ini memiliki tepi melengkung sebagai bagian dari pemindai sidik jari optik dalam layar.

Baca juga:
Xiaomi mengonfirmasi bahwa ketiga ponsel lama ini akan menerima pembaruan MIUI 12

Kamera 108MP menjadi kelebihan dari Xiaomi Mi11 bersama dengan 13MP Ultravide dan 5MP Macro. Kamera 20 MP dengan kamera utama ini.

READ  Twitter sedang mempersiapkan tempat untuk menantang clubhouse

Demi menyulap Xiaomi Mi11 menjadi patung naga yang canggih, penemuan Xiaomi ini jelas mencuri perhatian para penggemarnya.