Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masalah dengan pengontrol DualSense PS5? Inilah alasannya

Lihat DualSense, PlayStation 5. (PlayStation)

Hitechno.com – PlayStation 5 Atau PS5 Menggunakan pengontrol baru yang disebut Dual Sense. Namun sayangnya, dikatakan ada masalah dengan perangkat ini.


Kabar terbaru, firma hukum AS sedang menyelidiki keluhan dari pengguna konsol PlayStation 5, terutama pada komponen pengontrol dualSense.


Beberapa pengguna melaporkan bahwa pengontrol DualSense PS5 Ada masalah meluncur yang memungkinkan pengontrol bergerak secara otomatis, bahkan saat pengontrol tidak sedang diputar.


Keluhan tentang masalah pengontrol PlayStation 5 saat ini sedang ditangani oleh firma hukum Simigles Swartz Greener & Donaldson-Smith LLP.


Mereka telah menyiapkan halaman kuesioner online untuk pemilik PS5 untuk melaporkan gangguan dengan pengontrol mereka.


Lihat DualSense, PlayStation 5. (PlayStation)


CSK & T sedang menyelidiki kemungkinan gugatan class action berdasarkan laporan bahwa pengontrol dualSense untuk konsol PS5 mungkin mengalami masalah meluncur dan / atau gagal sebelum waktunya., Tulis CSK & D dalam kuesioner online yang dikutip ISN, Jumat (12/2/2021).


Secara khusus, dilaporkan bahwa joystick pada beberapa pengontrol dualSense PS5 bergerak secara otomatis saat joystick tidak dimainkan, yang dapat mengganggu permainan., “Dia menambahkan.


Berdasarkan laporan kuesioner, masalah dengan pengontrol DualSense PS5 baru telah muncul dalam beberapa hari terakhir. Namun, sejauh mana dampaknya tidak jelas.


Kuesioner SDK & D sebenarnya adalah langkah pertama sebelum melanjutkan ke proses hukum formal pada pengontrol konsol game.


Ini adalah laporan terbaru tentang keluhan pengontrol PS5 dualSense yang kompleks. (Voice.com/TikiPrastia).



READ  Seri Oppo Find X3 memiliki milyaran warna, menarik atau tidak?