April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perusahaan ingin menghilangkan video Capolda Metro Jaya Sanmori dan night ride

Arthana Advitia / Motor Plus-Online

Tegasnya, Kapolda Metro Jaya ingin melepas Inspektur Jenderal Pol Fatil Imran, Sunday Morning Ride (Sunmory) dan Night Ride.

MOTOR Plus-online.com – Sesungguhnya, Video Kapolda Metro Jaya, Seperti Inspektur Jenderal Fatil Imran ingin menyingkirkannya Berkendara Minggu Pagi (Sunmory) Dan Night Ride.

Kapolda Metro JayaInspektur Jenderal Pol Fadil Imran Bolta memerintahkan tim Metro Jaya Titlandas menindak perilaku mengemudi yang berbahaya. Night Ride Sebaik Sunmory.

Hal itu diungkapkan Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di bagian ketelitian Direktorat Lalu Lintas dan Kepolisian Metro Jaya, Sabtu (20/3).

“Begitu pula dengan perilaku mengemudi yang sarat bahaya adalah aPerjalanan malam‘, Disana Sunmory Atau ‘Perjalanan Minggu pagiKata Inspektur Jenderal Paul Fatil Imran.

Baca juga: Cabolta tentang Sunmory Ilegal dan Penggusuran Kebisingan: Hapus!

Baca juga: Tanpa ampun, polisi akan membubarkan Ugal-Ukalan Sanmori

“Hapus! Lakukan edukasi, sosialisasikan agar perilaku ini tidak tercemar oleh perilaku mengemudi yang berbahaya,” ucapnya.

Meski begitu, Inspektur Jenderal Paul Fatil Imran mengizinkan warga menikmati Jakarta baik pagi maupun malam.

Namun, warga diminta mengemudi dengan sopan agar tidak membahayakan orang lain.

“Selamat menikmati indahnya Jakarta pada malam hari, namun dengan perilaku berkendara yang baik tidak akan dilanggar, akan membahayakan nyawa orang lain,” kata Irjen Paul Fatil Imran.


READ  Cari tahu tentang pena asteroid tua dan misterius