Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nasib tragis Cristiano Ronaldo, pemain Juventus diabaikan oleh Real Madrid: sepak bola Oaxacan

Cristiano Ronaldo Dia sudah meminta agennya George Mendes untuk mencarikannya klub baru di bursa transfer musim panas 2021. Tidak hanya rupanya dia menunggu Jorge Mendes, tapi Cristiano Ronaldo juga terlibat dalam usahanya sendiri untuk mencari pelabuhan berikutnya.

Menurut laporan Merek, Cristiano Ronaldo Telah mengirimkan pesan singkat kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez, dan salah satu mantan rekannya Putih. Pesan singkatnya adalah bahwa Real Madrid akan merekrutnya pada musim panas 2021.

Namun, Real Madrid dikatakan hanya menunjukkan sedikit ketertarikan pada Cristiano Ronaldo. Bahkan dalam wawancara dengan El Sringito dua pekan lalu, Florentino Perez mengaku baru saja dipulangkan. Cristiano Ronaldo Mustahil.

Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Dia memiliki kontrak dengan Juventus, “kata O’Connor seperti dikutip oleh Fabregio Romano di Twitter saat wawancara dengan Florentino Perez El Sringito.

Di saat yang sama, posisi Cristiano Ronaldo di Juventus tidak bisa dibilang sama. Menurut La Cassetta Dello Sport, Cristiano Ronaldo mulai menjauhkan diri dari rekan setimnya di Juventus saat ia meninggalkan lapangan.

Baca selengkapnya: Daftar orang tua dengan skor tertinggi di liga Italia: Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam pengejaran Romelu Lukaku

Di luar lapangan adalah teman dekat Cristiano Ronaldo, penjaga gawang ketiga Juventus, Carlo Pinchoglio. Apa yang membuat Cristiano Ronaldo jauh dari rekan satu timnya?

Karena, Cristiano Ronaldo Ia sudah terlanjur kecewa dengan rekan satu timnya karena tidak pernah membantunya meraih trofi Liga Champions. Namun, La Cassetta dello Sport menulis bahwa Cristiano Ronaldo belakangan ini menyebalkan.

Cristiano Ronaldo

Begitu, Cristiano Ronaldo Apakah Anda sengaja menjaga jarak atau Anda dikesampingkan oleh para pemain Juventus? “Dia gugup dan mudah tersinggung dan sangat jauh dari rekan satu timnya,” tulis pernyataan olahraga La Cassetta Dello.

READ  Debut Diallo, mencetak gol dan tikungan UTD antara pria dan Liverpool

Jadi, dari mana asal Cristiano Ronaldo di musim panas 2021? PSG dan Manchester United adalah dua klub yang berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Namun, peluang PSG mendapatkan Cristiano Ronaldo tinggi. Karena pergi ke PSG Manchester United lebih menjanjikan daripada Cristiano Ronaldo.