Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, memohon agar Real Madrid kembali: OK football

Cristiano Ronaldo Tidak lagi di rumah untuk melindungi Juventus. Menurut laporan Merek, Memohon Cristiano Ronaldo untuk kembali Real Madrid, Klub tempat dia bermain pada 2009-2018.

Namun, Presiden Florentino Perez menegaskan dirinya tidak berniat membawa pulang Cristiano Ronaldo. Selain tak pernah berniat membawa pulang Cristiano Ronaldo, CR22 masih terikat dengan Juventus hingga 30 Juni 2022.

Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Dia memiliki kontrak dengan Juventus, “kata O’Connor seperti dikutip oleh Fabregio Romano di Twitter saat wawancara dengan Florentino Perez El Sringito.

Menorut Laporen The Gazette Dello Sport, Cristiano Ronaldo Dia telah menyarankan agennya George Mendes untuk mencarikannya klub baru pada musim panas 2021. Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi membela Juventus karena belum pernah meraih trofi Liga Champions.

Sejak menunggu Juventus pada 2018, langkah Cristiano Ronaldo di Liga Champions tertahan di perempat final. Padahal, Cristiano Ronaldo berstatus pesepakbola dengan trofi Liga Champions terbanyak, yakni lima gelar (sejak perubahan format turnamen pada 1992-1993).

Baca selengkapnya: 5 Kandidat Trofi Ballon d’Or 2021 hingga 20 Mei, No. 1 di barisan depan

Puncak ketidakpuasan Cristiano Ronaldo dengan Si Nyonya Tua terjadi pada Maret 2021, saat Juventus FC dipecat oleh Porto pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Menurut La Cassetta Dello Sport, Cristiano Ronaldo tidak ingin bergaul dengan pemain Juventus usai pertandingan melawan FC Porto.

Hanya satu rekan kerja Cristiano Ronaldo Dari lapangan, ini penjaga gawang ketiga Juventus Yaitu Carlo Pinchoglio. Sejauh ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub yang mampu menerima jasa Cristiano Ronaldo.

READ  Pemain cerita Real Madrid jangan percaya sendirian, harus lihat KTP!

Cristiano Ronaldo

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, memiliki hubungan baik dengan jajaran direksi Man United. Namun, jika Cristiano Ronaldo bertekad merebut trofi Liga Champions, PSG bisa menjadi tempatnya.

Jadi, menarik untuk melihat di mana Cristiano Ronaldo akan mendarat pada musim panas 2021. Namun, semua itu masih dihitung di atas kertas.

Hal tersebut bukan tidak mungkin dan akhirnya Cristiano Ronaldo memilih bertahan di Juventus. Cristiano Ronaldo mungkin memutuskan untuk membela Juventus musim depan, sekaligus mengakhiri minatnya pada Juventus yang tidak memenangkan Liga Champions.