Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain cerita Real Madrid jangan percaya sendirian, harus lihat KTP!

Jakarta

Marvin Park berada di tim utama Real Madrid Ini juga membawa cerita unik di masa lalu belakangan ini. Marvin tidak percaya pada L Real!

Marvin baru-baru ini menarik perhatian setelah melakukan start pertamanya untuk tim utama Real Madrid melawan Getafe di ajang La Liga.

Nah, Marca lantas mengulas pernyataan unik soal awal kehadiran Marvin Park di Real Madrid. Saat itu, El Real tidak yakin pemain berusia 20 tahun itu berkewarganegaraan Spanyol.

Ini tidak dapat dipisahkan karena Marvin memiliki ayah Nigeria dan ibu Korea Selatan. Marvin lahir pada tanggal 3 Juli 2000 di Palma de Mallorca, Spanyol.

Orang tua Marvin Park, Akhim Olawale dan Hey Sook Park, konon pernah bertemu di Jerman. Mereka kemudian tinggal di Mallorca, tempat Marvin lahir. Kedua orang tua Marvin saat ini bekerja di sebuah hotel di Mallorca.

Ketika dia berusia 5 tahun, Marvin Park dikatakan tidak tertarik dengan pelatihan sepak bola, tetapi akhirnya melakukan ini dengan saudaranya. Dia kemudian terus menjadi pelopor dalam karir sepak bola.

Di usianya yang ke 9, Marvin Park, Inggris bahkan sempat tiga tahun bermain di tim yunior Tranmere Rovers (2009-2012). Saat berusia 16 tahun, dia direkrut Real Madrid.

Bahkan selama itu Espana Sepak Bola Marvin Park mengatakan Real Madrid tidak percaya dia adalah warga negara Spanyol. Kecurigaan baru menghilang setelah pesepakbola muda itu membuktikan identitasnya dengan memamerkan DNA KDP Spanyol-nya.

Musim ini, Marvin Park telah tiga kali mendapat tip dari tim utama Real Madrid di ajang La Liga, melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang berakhir 0-0 melawan Real Sociedad pada bulan September.

READ  Final Tur Dunia BWF: Hendra / Ahsan melaju ke final

Akhir pekan lalu dia diganti 2-1 melawan Huska. Dia melakukan debutnya sebagai starter tim utama Real Madrid Itu dilakukan pekan ini saat menang 2-0 atas Getafe.

Pemain Getafe Kucho Hernandez bertarung dengan pemain muda Real Madrid Marvin Park. (Foto: AFP / GABRIEL BOUYS)

(krs / nds)