Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perbedaan antara Man City Now dan dua bulan lalu

Manchester

Kota Manchester Mengemudi dengan baik Liga Primer. Nyatanya, hampir dua bulan lalu, warga negara sudah normal atau lebih buruk lagi.

City mencetak rekor baru di Inggris, mengalahkan Swansea City 3-1 di putaran kelima Piala FA dengan 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tidak ada kelompok Inggris yang pernah melakukan itu sebelumnya.

City tidak pernah benar-benar bermain, meski mengalami krisis penyerang tengah sejak Sergio Aguero cedera. Namun, City memiliki susunan pemain menyerang yang bagus dan buktinya bahkan lebih baik.

Dalam 15 pertandingan terakhir, City telah memainkan 10 pertandingan di Liga Inggris, tiga Piala FA, dan dua pertandingan di Piala Liga Inggris. Di Liga Premier, dia mencetak total 25 gol, yang terpenting, hanya kebobolan dua!

Sepanjang kompetisi, Kota Manchester Mencetak 40 gol dan hanya kebobolan empat gol! Selamat atas momen positif tersebut, Ruben Diaz telah tampil sebanyak 14 kali, Joao Gonzalez, Ilke Kundogan, Rodrigo dan Bill Foden dalam 13 kesempatan.

Penampilan prima Dias dan Cancello membuat sulit untuk menembus gawang kota, dengan Quentogen yang tajam dengan 8 gol, disusul Foten dan Sterling dengan enam gol, disusul Gabriel Jesus dengan lima gol dan Bernardo Silva dengan tiga gol.

Kevin de Bruyne, yang absen selama dua minggu, memuncaki daftar pencetak gol assist dengan lima gol. Ini membuktikan bahwa semua elemen permainan City bisa memberikan gol dan tidak bergantung pada lini serang.

Gundogan yang merupakan seorang gelandang tengah juga bisa menjadi pemain yang tajam. Untuk menjaga ketajaman kota, Foden menampilkan pertunjukan yang luar biasa tanpa kehadiran Aguero dan de Bruyne. Sementara itu, Diaz berubah menjadi tembok pelindung yang tebal.

READ  Macrigor kalah karena ketakutan awal

Ini adalah peningkatan yang cepat dari apa yang sebelumnya tampak acak. City berada di urutan keenam dalam klasemen setelah bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion pada 16 Desember, hanya unggul 10 poin dari juara bertahan Liverpool.

Mereka hanya memiliki 20 poin dari 12 pertandingan dan mendekati Newcastle United, yang mengumpulkan 17 poin dari 13 pada saat itu. City hanya kebobolan 12 gol, tetapi lini serang mereka cukup tumpul karena mereka hanya mencetak 18 gol.

Rekor di semua kompetisi adalah 12 kali menang, enam kali seri dan hanya dua kali kalah. Di Liga Champions, City mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 1 gol, kemudian kebobolan empat gol dan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan pertama Piala Liga Inggris.

Menurut Anda, tentang apa yang dilakukannya Kota Manchester Apakah sebesar sekarang ini?

(mrp / nds)