April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesulap Bagh Torno menjawab pertanyaan tentang kebangkrutan: Ya Allah gulat …

Jakarta

Dulu, si penyihir Tuan Torno Warga menjadi subjek diskusi di media sosial. Penampilannya dalam video keren mengejutkan warganet. Dalam video tersebut, warga Bach Torno menyebutkan seperti apa rasanya menjadi permata bernama Ponto.

Dari video tersebut, muncul spekulasi bahwa Bach Torno kini bangkrut. Bach Torno yang mendengar masalah tersebut langsung membantahnya. Pesulap tersebut mengatakan dia menunggu untuk dibawa dengan mobil ke lokasi syuting.

“Saya sedang menunggu mobil dijemput di lokasi syuting,” kata Bach Torno.




Sebagian besar penyihir yang memakai wig akhirnya tidak ingin khawatir dengan masalah kebangkrutan. “Benar-benar bangkrut, saya punya rumah, saya punya mobil, saya punya sepeda motor. Ya, ketika saya diberitahu, saya berkata, ‘Ya Tuhan pegulat,'” kata Bach Torno.

Bach Torno bersyukur dia masih bisa bertahan dan dalam keadaan sehat dalam situasi yang begitu menular, Bu.

Foto: Hypunta / Mia Guernia Sari

“Yang penting, saya masih sehat, saya masih bisa berbisnis, katakanlah bangkrut, jadi biarkan saja,” kata Bach Torno. Memasukkan.

Sementara itu, Adit, manajer Bach Torno, mengungkapkan bahwa Bach Torno masih tampil di TV. Bach Torno menjadi co-host acaranya sendiri di stasiun televisi swasta.

Berita tentang Bach Torno bangkrut Itu tidak benar karena, alhamdulillah, Pak. Torno saat ini sibuk dengan pertunjukan, terutama karena dia memiliki proyek sendiri sebagai RTV dan co-host, ”kata Adith.

Baca selebihnya di halaman berikutnya. Ya, Bu.

Lihat juga tips manajemen video:

[Gambas:Video Haibunda]

READ  Atta Hallinder memotret momen Ara Hermancia, menghasilkan Cool p