Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjaga gol, tetapi Liverpool sulit dikalahkan

Liverpool

Mohammed Salah Terus tunjukkan ketajaman mereka musim ini. Namun anehnya, saat Salah mencetak gol, Liverpool Terkadang sulit untuk menang.

Salah saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 16 gol, tiga gol di atas Harry Kane, Son Hyung-min dan Bruno Fernandez. Padahal, tujuannya lebih dari titik putih, yaitu tujuh.

Namun, Salah membuktikan bahwa gol tetaplah gol dan bahwa ia bukan sekadar perasaan musiman seperti yang sering dikatakan orang. Salah masih menjadi pemain tertajam di Liga Inggris sejak melakukan debutnya pada 2017 dengan 87 gol.

Hasil Mohammed Salah West Ham dinyatakan sebagai target terbaik Januari bulan lalu melawan United. Ini membuktikan bahwa Salah semakin penting untuk lini serang Liverpool.

Pemain yang tajam Liverpool Di Liga Premier setelah Salah, Sadio Mane telah mencetak tujuh gol dan Roberto Firmino enam. Namun dibalik ketajaman Salah, Liverpool memiliki sosok yang buruk.

Apta mencatat bahwa dalam 10 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Premier, Salah gagal memenangkan 5 dari pertandingan tersebut ketika dia mencetak gol. Ada tiga kali seri dan dua kali kalah.

Kedua kekalahan itu datang dari Manchester City, 2-7 dan 1-4, dari Aston Villa. Trio imbang melawan Everton (2-2), Manchester City (1-1) dan Fulham (1-1).

Terlepas dari 58 pertandingan sebelumnya di Liga Premier, Liverpool hanya kalah satu kali ketika Salah mencetak gol. Sudah sewajarnya Liverpool akan menghadapi laga krusial melawan Leicester City malam ini (13/2/2021) di King Power Stadium.

Tiga poin gol tapi di satu sisi, Liverpool pasti akan mengandalkan Salah untuk menjebol gawang lawan. Ada Mohammed Salah Apakah Anda tidak ingin mencetak gol? Namun, Mane dan Firmino juga mengalami saat-saat buruk saat ini.

READ  Berbeda dengan FC Solo yang menakutkan yang menyingkirkan Certi, Barito Puterra memilih Bina Yuda Pebrian

Mari kita tunggu dan lihat apakah gangguan sala ini terjadi pada pertandingan tersebut Leicester vs Liverpool. Untuk menyaksikan ini silahkan tonton Mola TV mulai pukul 19.30 WIB Link ini.

(mrp / krs)