Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mino Royola sekarang terlalu malas untuk membahas relokasi Paul Pogba, kenapa?

Jakarta

Mino Royola Malas sekarang kalau ditanya tentang masa depan Paul Pogba Di Manchester United. Agen-agen ternama Italia tak mau diributkan.

Riola sangat aktif membicarakan masa depan Pok mon. Melihat 1-2 musim terakhir, kata-kata yang menandakan Bokba akan hengkang dari Old Trafford kerap kali dipublikasikan.

Apalagi jika tampilan bogey mulai berkurang, cedera atau jarang dimainkan. Terkadang hal ini menimbulkan konflik dengan MU, biasanya dengan pengelola Ole Gunner Soulscare.

Itu bahkan lebih jelas dalam ingatan saya Desember lalu Royola Masa depan Pok ்ப mon di MU sudah berakhir. Momen tersebut sempat meleset karena MU berada di tahapan hidup mati penyisihan grup Liga Champions ketika Setan Merah tersingkir.

Biasanya, rumor berubah போக்பா Tidak jauh dari Juventus dan Real Madrid. Namun kini Royola enggan berdiskusi lebih jauh jika ada yang menanyakan tentang nasib Pokmon tersebut.

“Juventus ke Paul Pogba? Saya tidak bisa membicarakan Pogba karena orang-orang gugup dan kemudian mereka tidak bisa tidur. Saya harus bekerja dengan tenang, seseorang akan tersinggung jika saya berbicara dengan bangga,” kata Riola. Semua pemasaran web, Dikutip Surat harian.

Mino Royola. Foto: Alexander Hosenstein / Getty Images

“Bogba tidak boleh diganggu. Saya akan melakukan pekerjaan saya, tetapi tidak di depan Anda (media), tetapi secara rahasia seperti biasa,” kata pria berusia 53 tahun itu.

Tidak dijelaskan Royola Pesta itu ‘terluka dan tidak bisa tidur’, tapi diduga itu MU atau lebih tepatnya Soulscare.

Kontrak போக்பா Setelah MU menerapkan bagian Opsi Perpanjangan Musim Oktober lalu, MU masih eksis hingga Juni 2022. Dengan demikian, gelandang Prancis tersebut tidak akan bisa pergi secara gratis pada musim panas 2021.

READ  Emosi tinggi! Inilah 4 zodiak malang, hari ini 9 Desember 2020

Meski begitu, bursa transfer berikutnya diperkirakan akan menentukan apakah Pok Pokmon akan terus bertahan atau tidak, karena MU tidak ingin melepas pemain termahal mereka secara gratis.

Musim ini, போக்பா Satu tempat lagi yang penting Soulscare Di lini tengah. Ia tampil 28 kali di semua kompetisi, mengemas 4 gol dan 3 assist.

(adp / pur)