Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ada apa dengan Liverpool? Alan Shearer mengatakan …

Jakarta

Liverpool Liga Premier sedang menurun. Penonton Liga Primer, Alan Shearer mengungkapkan pandangannya tentang penyebab tabel The Reds.

Liverpool terpuruk dalam dua pertandingan terakhir. Brighton & Hove Albion dan Manchester City mengalahkan Jurgen Klopp.

Lebih buruk lagi, Liverpool telah memenangkan lima pertandingan kandang di Liga Premier. Selain dikalahkan oleh dua tim di atas, Liverpool juga kalah dari Burnley dan di tandingi oleh Manchester United dan West Bromwich Albion.

Shearer menilai barisan belakang menjadi penyebab utama krisis Liverpool Kesulitan mendapatkan hasil yang baik. Virgil van Dijk yang kehilangan satu pemain disebut-sebut membuat pertahanan Liverpool tidak aman.

“Ada apa? Ya, tentu saja Liverpool ketinggalan di belakang Virgik van Dijk,” kata Shearer kepada Mirror.

“Dia salah satu bek terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik, dia sudah absen sejak Oktober.”

“Tetapi fakta bahwa mereka tanpa Joe Gomez dan Joel Madip berarti mereka harus memindahkan pemain lain untuk menutupinya, dan itu merugikan mereka di seluruh lapangan, terutama ketika Jordan Henderson turun dari lini tengah.

“Saya pikir lini serang mereka akan terus mencetak gol, jadi mereka bisa terus meraih hasil bagus, tapi itu tidak terjadi,” kata pencetak 260 gol di Liga Inggris itu.

Liverpool Masih berpeluang merebut trofi di sebuah ajang musim ini. Liga Champions dimenangkan oleh Mohamed Salah C.S. Klub Jerman R.P. Mereka akan berada di babak 16 besar untuk menghadapi Leipzig.

(Kasus / aff)



READ  Liverpool membingungkan dunia