Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Werner gagal mencetak gol mudah melawan Real Madrid, kata Groot

Madrid

Tertangkap kamera, Oliver Groot Seperti mengolok-olok kesempatan emas Timo Werner Selama Chelsea vs Real Madrid. Apa yang Groot katakan?

Chelsea Kunjungi Markas Besar Real Madrid Semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB pada leg pertama WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Pertandingan berakhir imbang 1-1, dengan Christian Pulisic pertama kali menyoroti Chelsea dan pemain Madrid Karim Benzema merespons.

The Blues benar-benar memiliki peluang emas di menit kesembilan. Diawali dengan bola yang dilepaskan oleh Mason Mount dan melompat ke arah polisi, ia langsung disusul dengan sundulan di tengah kotak penalti Madrid. Lalu, ada Timo Werner Ia menyambar tepat di depan gawang dalam posisi bebas, namun bola dibelokkan oleh Thibaut Courtois.

Benar-benar menyia-nyiakan kesempatan berharga. Mungkin itu akan mengubah jalannya pertarungan.

Gala Setengah waktu Pemain bersiap-siap memasuki lapangan di babak kedua yang tertangkap kamera Oliver Groot Caesar menyela percakapan antara Asbiliquetta dan Thibaut Courtois.

Kata Groot dan sepertinya menekankan peluang emas Timo Werner!

“Selamatkan Timo … Piff,” Grout memandang Cordois dan tersenyum.

“Aku mengayunkan kakiku seperti ini,” jawab Cordois.

Momen Groot memfitnah peluang Werner di depan Courtois (Internet)

Oliver Groot Dia tidak bermain di turnamen tersebut. Groot nyatanya sudah jarang dimainkan Thomas Duchess dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea.

Tuchel suka Timo Werner Atau Guy Howard yang menjadi penyerang tengah atau bermain dengan sembilan pemain yang salah. Faktanya, Grout sendiri adalah pencetak gol terbanyak untuk Chelsea Liga Champions Musim ini.

Groot memiliki enam gol dalam tujuh pertandingan. Sementara itu, Werner hanya mengemas tiga gol dalam 10 pertandingan.

READ  Penunjukan Sadio Mane untuk Roberto Firmino

(aff / aff)