Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menurut Marc Marquez, kejutan caprice di awal MotoGP 2021

Jakarta

Di MotoGP 2021, Loris Caprosi Pertandingan itu tidak terlalu mengejutkan. Kejutan datang Mark Marquez Yang kembali balapan setelah sekian lama.

Tiga seri pertama MotoGP musim ini telah memberikan banyak cerita. Antara lain, dominasi Yamaha, tim pabrikannya telah menghancurkan platform terbaik yang pernah ada – baik melalui Fabio Quarto maupun melalui vinil Maverick.

Francesco Bacchia (Ducati Lenovo) dan Johann Sarko (Ducati Bramac Racing) juga menduduki podium.

Sedangkan juara bertahan John Mir (Suzuki Xtor) hanya mampu naik panggung di seri ketiga. MotoGP 2021, MotoGP Portugal, meski dalam bentuk platform yang lebih rendah, menempati posisi ketiga.

Rookie George Martin (Ducati Brahmac Racing) adalah salah satu negosiator setelah sukses finis ketiga di seri kedua, tetapi absen di seri ketiga karena kecelakaan saat sesi latihan.

“Yah, saya harus mengatakan persaingan untuk gelar juara dunia musim ini sangat konsisten. Bahkan tidak ada satu pun perjalanan yang mengejutkan saya,” katanya. Caprosi Diumumkan oleh MowMag.com.

“Tapi kejutan terbesar adalah melihat Mark Marquez Repsol di seri ketiga menandai momen kembalinya Honda Rider MotoGP 2021 Tidak mengikuti balapan selama sekitar 9 bulan.

Pada balapan pertamanya setelah sempat absen cukup lama karena berkali-kali di meja operasi dan kondisi pulih, Marc Marquez langsung mampu finis ketujuh di Portugal. Caprosi, salah satu legenda balapan Grand Prix, kaget.

“Ketika dia di rumah, saya sering berbicara dengannya untuk menanyakan tentang kondisinya. Setelah melihat bagaimana pelatihannya, saya harus jujur ​​bahwa saya mengharapkan dia mengalami masa-masa sulit. Saya tahu dia melakukannya dengan sangat baik. Selesai baik seperti biasa. “

“Saya kira kondisinya masih jauh dari ideal, tapi kami kira akan kita lihat lagi di masa depan Mark Marquez Benar, “katanya Loris Caprosi.

READ  Menyusul pembatalan Piala Dunia U-20, BSSI mengumumkan nasib timnas U-19 Indonesia.

(krs / kasus)