Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Komputer Apple 1 asli yang langka dikorbankan untuk iPhone kustom yang jelek ini

Pada Oktober 2014, motherboard langka Apple 1 menjadi salah satu dari 50 motherboard pertama Steve Wozniak yang dibuat di rumah keluarga Steve Jobs., Penjual Bonus Di lelang untuk 5.000 905.000. Hari ini Anda dapat memiliki sepotong kecil karya seni pagar silikon, tetapi itu akan terjadi Khusus untuk iPhone 12 Pro atau Mac Dengan estetika desain yang dipertanyakan.

Jika Anda adalah pengunjung Apple, tidak ada lagi barang koleksi atau memorandum selain komputer Apple 1 asli yang tidak hanya membantu memulai bisnis, tetapi juga menciptakan mitos Pagar Silikon dari sebuah perusahaan raksasa yang menelusuri akarnya. Donasi untuk disimpan di garasi orang tua. pada dasarnya BonhamsMotherboard Apple 1 yang dijual di lelang pada tahun 2014 adalah bagian dari pengoperasian awal sekitar 200, dengan contoh khusus ini melengkapi salah satu dari 50 teratas. Selama pelelangan, Hanya 64 dari mereka yang diketahui bertahan sejak 1976, dan menurut para ahli, mereka dalam kondisi sangat baik.

Itulah mengapa ini adalah barang koleksi yang langka Dipersembahkan oleh Caviar Sedikit mengganggu. IPhone 9 Pro dengan harga 9.990 (dengan penyimpanan 128GB) atau 10.530 iPhone 12 Pro Max (juga $ 128GB, tetapi Anda dapat memilih model yang lebih luas jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak), dengan desain khusus yang mengingatkan pada Apple asli yang dirakit sepenuhnya. Lapisan serat kayu asli yang unik, hiasan logo Apple asli yang dilukis dengan tangan, layar CRT tiruan yang terbuat dari titanium mengkilap, dan sebagian kecil layar motherboard Apple 1 tertanam di bawahnya.

Untuk menjadi iPhone ini, bagian langka dari sejarah Pagar Silikon harus mati.

Berdasarkan Situs web Caviar Anda dapat menyesuaikan tampilan iPhone 12 Pro / Mac jika Anda belum mendesain desain retro, tetapi hanya sembilan salinan yang dibuat dari koleksinya. Jika Anda memeras angkanya, itu tidak sebanding dengan motherboard yang dijual di lelang pada tahun 2014, jadi kaviar hanya menyimpan sebagian kecil dari PC Apple asli. Sangat disayangkan bahwa tempat peristirahatan terakhirnya bukanlah museum umum, atau bahkan dalam koleksi pribadi yang terpantau dengan baik. Sebaliknya, itu akan berakhir di smartphone, yang akan diupgrade saat iPhone berikutnya aktif dan berjalan Tahun Karena siapa pun yang dapat membeli puluhan ribu pada satu ponsel tidak ingin melihat-lihat model tahun lalu.

READ  Ramalan Zodiak 10 Januari 2021: Libra, belajar menerima perbedaan