Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Aplikasi Pengeditan Foto Paling Keren


Jakarta

Kamera ponsel Atau ponsel saat ini terlalu canggih. Tidak hanya resolusinya yang semakin besar, jumlah sensor yang ditawarkan juga semakin banyak dan fungsinya pun beragam.

Namun terkadang foto yang diambil bisa jadi tidak memuaskan atau terlalu indah, apalagi jika foto tersebut perlu diunggah di media sosial. Dilakukan dengan baik dengan bantuan Aplikasi pengeditan foto Bisa membuat foto lebih menarik.

Saat ini ada beberapa aplikasi pengeditan foto untuk Android dan iOS. Daripada bingung, yuk coba 10 aplikasi edit foto terbaik yang dihimpun detikINET pada Minggu (18/4/2021) berikut ini:

1. PicsArt

Foto PicsArt: Screenshot / Google Play Store

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling populer karena mudah digunakan meskipun fiturnya kaya. Aplikasi ini memiliki banyak alat untuk mengubah variasi dan ekspresi, filter dan stiker dari editor sederhana, hingga fitur untuk membuat galeri gambar.

Bagi yang terobsesi untuk mendapatkan foto selfie yang pas, ada juga fitur yang bisa mengubah warna kulit menjadi bentuk wajah. Ada juga fitur efek ajaib yang membuat foto terlihat lebih hidup.

2. Snapseat

Aplikasi pengeditan foto terbaik untuk Android dan iOSFoto Snapseed: Tangkapan Layar / Google Play Store

Aplikasi pengeditan foto Properti Google menawarkan sejumlah alat untuk membuat foto lebih menarik. Untuk fotografer serius, aplikasi ini bisa jadi pilihan karena mendukung foto mentah.

Setelah Anda puas menjelajahi semua fitur pengeditan yang tersedia, Anda dapat menambahkan berbagai filter keren ke foto Anda. Menariknya, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan semua fiturnya dapat diakses dengan bebas.

3. Kamera Adobe Photoshop

Aplikasi pengeditan foto terbaik untuk Android dan iOSFoto Kamera Adobe Photoshop: Screenshot / Google Play Store

Beberapa tahun terakhir ini, Adobe memang rajin memperkenalkan aplikasi edit foto untuk ponsel, salah satunya adalah kamera Adobe Photoshop. Salah satu fitur terbaiknya adalah kecerdasan buatan atau AI, yang dapat disesuaikan secara otomatis setelah mengambil foto.

Adobe terus memperbarui banyak filter kreatif untuk aplikasi ini. Adobe juga berkolaborasi dengan selebriti dan influencer untuk menawarkan filter khusus seperti Billy Elish.

4. Pixler

Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik untuk Android dan iOSFoto Pixlr: Tangkapan Layar / Google Play Store

Pixlr bisa Aplikasi pengeditan foto Pilihan untuk fotografer kasual yang mencari editor yang sederhana dan mudah digunakan. Ada alat dasar untuk mengedit foto, menyesuaikan kontras, mengoreksi blur, menghilangkan mata merah, eksposur ganda dan banyak lagi.

Ada puluhan filter dan overlay yang bisa dipilih dan disesuaikan intensitasnya. Anda juga bisa membuat galeri foto atau poster menggunakan template yang sudah ada.

Berikutnya: Lightroom, VSCo, Prisma dan lainnya …


READ  Tim Cook dan Tim Sweeney adalah saksi persidangan Apple / Epic