Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Liga Italia tadi malam: Dio Milan tumbang, Juventus menang: Bola Oaxacon

Total Laga apik dan menarik tersaji semalam, Kamis (7/1/2021) di GIORNATA 16 dini hari WIB. Liga Italia 2020-2021. Pasalnya, banyak kejutan terjadi. Salah satunya datang dari pertandingan antara Sampteria vs. Inter Milan Itu berlangsung di Stadion Luigi Ferraris.

Inter, yang berada di jalur bagus setelah memenangi delapan pertandingan terakhir mereka di arena liga Italia, secara mengejutkan dikalahkan 1-2 oleh Zamtoria. Nerasuri juga 0-2 di babak pertama.

Inter sebenarnya punya peluang untuk memimpin di menit ke-11 saat mendapat hadiah penalti. Sayang, sepakan Alexis Sanchez berhasil ditepis oleh Emil Odero. Sampdoria kemudian mencetak gol melalui dua mantan pemain inter Antonio Contreva dan Geeta Balde. Sedangkan Inter Stephen de Virgin hanya bisa membalas dengan gelar.

Baca juga: Bent Zamporia 1-2, Conte: Ditinggal Inter Milan

Nasib yang sama antara Inter, dengan rival sekota mereka A.C. Milan juga kalah kali ini di Girona. Rosaneri harus mengalahkan juara bertahan Juventus di San Siro 1-3, setelah didorong oleh beberapa pemain kunci.

Federico Cisa menjadi bintang di laga ini dengan sumbangan dua gol. Sementara itu, gol pianokoner lainnya datang dari kaki Weston McKenney. Gol Milan dicetak oleh David Calabria.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan di liga Italia pada 2020-2021. Namun, tim Stefano Pioli berada di posisi pertama dengan 37 poin karena Inter yang berada di posisi kedua juga jatuh.

Di kompetisi lain, hasil mengejutkan juga dihasilkan saat Napoli menjamu Specia. Napoli yang bermain untuk Studio Diego Armando Maradona dikalahkan 1-2 oleh tamunya. Yang lebih memalukan, Napoli dikalahkan oleh Specia yang hanya bermain dengan 10 orang.

READ  Sejarah Harpolnas, setiap 12,12 belanja kini tak lain adalah halaman suci

Napoli sebenarnya mampu mencetak gol pertama lewat tipuan Andrea Petagna. Namun, kemudian Specia bangkit dan berhasil mencetak dua gol. Melalui denda NZola dan upaya Tomaso Bobeca.

Napoli vs Specia

Sementara itu, A.S. yang berkunjung ke markas Croton mengaku tidak berencana pensiun. Roma menang 3-1. Wali kota Borja mencatatkan dua gol, sementara gol Roma lainnya datang dari tendangan penalti Henrik Magdian. Sementara itu, Cholemic Croton membukukan gol hiburan.

Saingan kota Roma Lazio juga memenangkan poin penuh kali ini di Giornata. Biancoleste menang 2-1 melawan Fiorentina di Olimpiade. Guizeto dan Ciro Immobile adalah pencetak gol Lazio. Gol Fiorentina dicetak oleh Dusan Vilahovic dengan titik putih.

Berikut hasil lengkap liga Italia dari tadi malam:

Hasil Liga Italia semalam

(Foto: Soccerway)