Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Renault 5 5G memiliki tampilan yang mirip, dan kapan Oppo Find X3 Lite akan dirilis?

Suara.com – Di awal 2021, Oppo Dikatakan akan diperkenalkan Oppo Find X3 Lite Sebagai penerus Oppo Find X2. Bocoran terkait perangkat ini mengklaim bahwa Oppo Find X3 Lite memiliki bentuk yang sama Oppo Renault5 5G.

Dipercaya Oppo Find X3 Lite akan diperkenalkan dengan dua varian lainnya, yakni Oppo Find X3 dan Oppo Find X3 Pro. Varian Oppo Find X3 Lite kemudian mengisi seri kelas menengah.

Mulai dari GSM ArenaBanyak informasi terkait Open Find X3 Lite kemudian diungkap oleh Evan Plas. Menurut bocoran terkenal ini, Oppo Find X3 Lite nantinya akan memiliki tampilan yang sama dengan Oppo Renault 5 5G.

Secara desain, Oppo Find X3 Lite memiliki bentuk dan spesifikasi yang sama dengan Oppo Renault 5 5G. Perbedaan paling mencolok antara kedua perangkat tersebut adalah logo Oppo di bagian belakang perangkat.

Baca juga:
Segera hadir, apakah versi baru Oppo Renault 5 akan hadir dengan pengisi daya 30W?

Oppo Find X3 Lite biasanya menggunakan logo Oppo, sedangkan Oppo Renault 5 menggunakan desain 5G Renault Glow yang mirip dengan seri.

Oppo Find X2 Pro. (DxOMark)

Dari segi layar, Oppo Find X3 Lite menggunakan tipe AMOLED berukuran 6,4 inci. Layar perangkat ini mendukung resolusi full HD Plus 1080 x 2400 piksel, kecepatan update mencapai 90 Hz.

Interior Oppo Find X3 Lite ditenagai oleh chipset Qualcomm dengan Snapdragon 765G bersama dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Mendukung dapur pacu, Android 11 terintegrasi dengan ColorOS 11.

Baterai 4.300 mAh mendukung kinerja Oppo Find X3 Lite dengan teknologi fast charging 65W SuperVOOC 2.0.

Namun belum ada kabar akan kedatangan Oppo Find X3 Lite ini. Pasalnya, hingga saat ini Oppo sangat sulit untuk membicarakan perangkat utamanya.

READ  Xiaomi meluncurkan smartphone baru di Indonesia

Baca juga:
Bersiap-siap! Smartphone ini akan menjadi pesaing Xiaomi Mi11