Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hatma Chittombul menyangkal pernah mendukung seorang istri dan mengirim ratusan juta setiap bulan

Jakarta

Permusuhan antara pasangan Hotma Chittombul Dan Desiri Tarigan masih belum bisa, Bu. Hingga saat ini, mereka belum menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah yang mereka berdua hadapi, Ponta.

Sebelumnya, Palms mengatakan ibu Samson telah diusir dari rumahnya oleh Hatma. Dan beberapa waktu lalu, dia juga membenarkan pertanyaan tidak diberi nyawa selama delapan tahun oleh suaminya.

Menanggapi hal itu, Hotma Chittombul angkat bicara. Dia menanggapi pernyataan dari istrinya.




Dalam kasus tersebut, pengacara tidak menyangkal atau mengkonfirmasi bahwa Desiri tidak memberikan dukungan spiritual kepada Tarikan. Namun, pria 56 tahun itu mengaku masih bingung bagaimana membuktikannya.

“Dari sisi internal income tidak semuanya bisa dibuktikan. Kalau internal income bagaimana tanggapannya?” Hotma Chittombul, dikutip di kanal INFOTAINMENT KH YouTube Kamis (8/4/2021).

Namun, cerita berbeda tentang sebuah kehidupan lahir. Hatma Chittombul secara langsung menegaskan bahwa dirinya tidak pernah lalai dalam membiayai kebutuhan hidup Desiri Tarigan Setiap bulan.

“Tapi, jika saya mencari nafkah, saya akan membuktikannya, mengirim ratusan juta setiap bulan. Membawa orang kembali,” kata Hatma.

Sebelumnya, isu perselingkuhan juga menjadi salah satu isu yang mengemuka di antara keduanya, Ponta. Hatma Chittompool dikatakan menjalin hubungan dengan istri Palms, Mikavita Vijaya.

Hatma akhirnya mengklarifikasi masalah tersebut. Penjelasan tersebut diberikan oleh Ponta, tim kuasa hukum Hotma Chittompool. Dalam jumpa pers, mereka menyebut perselingkuhan Hotman dan Mikha adalah fitnah.

“Kejelasan pertama dan terpenting dalam mengundang teman adalah perselingkuhan antara Tuan Hatma Chittompool dan Mikavita Vijaya, istri dari Palms ‘(mantan) Samsons,” kata Diane Bongor, kuasa hukum Hotma Chittompool pada kesempatan berbeda.

“Ini fitnah dan fitnah mengerikan karena tidak ada bukti beritanya, tidak ada dasarnya, tapi sangat ramai dan viral akhir-akhir ini. Pak Hatma telah memastikan bahwa ini fitnah dan informasi dari mana kami menemukan sumbernya. . “

READ  Australia menghentikan pengujian vaksin korona, memiliki reaksi HIV positif

Simak informasi lebih lanjut di halaman berikut, Bu.

Simak juga Armand Mulana dan Devi Gita untuk tips panjang lebar dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]