Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Terbaru, Mobile Legends Siap Gandeng Jujutsu Kaisan?

Suara.com – Jujutsu Kaisen Apakah satu Anime Dan manga Shonen terbaik dengan basis penggemar yang besar. Kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa ada kemungkinan Legenda seluler Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisan.

Rumor yang beredar salah satunya adalah akun leaker gaming Mobile Legends populer @dafrixkun. Mobile Legends x Jujutsu Kaisen membagikan screen shot dari “Survei Pengakuan Menulis”.

Seperti dikutip dari Animensboy, banyak pengguna Mobile Legends yang mengaku telah menerima pesan yang mengarah ke tautan survei tersebut.

Survei ini menanyakan kepada pengguna karakter Jujutsu Kaisan mana yang ingin dia tambahkan Olahraga.

Baca juga:
Dalam mitologi seluler Foves menjadi pahlawan gratis, bagaimana cara mendapatkannya?

Para pemain yang terhormat, kami sedang mempersiapkan kolaborasi baru dan ingin mengetahui preferensi karakter dalam “Jujutsu Kaisen”. (Kami telah memasukkan sebanyak mungkin karakter dalam survei ini untuk mempermudah pemilihan Anda. Karakter yang disebutkan di sini tidak diperlukan dalam daftar akhir), “Tulis berita yang tersebar di Mobile Legends.

Rumor kemungkinan kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends. (Instagram / dafrixkun)

Lepih Teri Cebuloh Character Survey Tidempatkan Kaki.

Sebelumnya, akun leaker gaming @dafrixkun menyebutkan bahwa Mobile Legends akan segera siap berkolaborasi dengan Star Wars. Tentunya akun resmi dari game tersebut telah mengkonfirmasi dan merilis teaser Star Wars. Dua hero seperti Cyclops dan Arcus disebut-sebut siap mendapatkan skin eksklusif bertema Star Wars.

Survei di Mobile Legends terkait dengan Jujutsu Kaisen.  (Legenda seluler melalui Animensboy)
Survei di Mobile Legends terkait dengan Jujutsu Kaisen. (Legenda seluler melalui Animensboy)

Jika rumor di atas benar, maka akan sangat menarik untuk melihat hero mobile legends yang mengusung skin Kaisen Jujutsu.

Sebagai informasi, Jujutsu Kaisen merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Geez Academy. Cerita berfokus pada Yuji Itadori, tokoh utama yang memakan jari Sukuna dan tiba-tiba menjadi seorang penyihir. Dia melakukan ini untuk melindungi Megumi dan teman-temannya.

READ  Bocoran Spesifikasi Dewa Realme GT 2 Pro, dari memory relief 1 TB hingga fast charging 125 W

Baca juga:
Lemon vs Emperor Group, Mobile Legends All Star 2021 siap digelar

Rumor kemungkinan kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends.  (Indonesia)
Rumor kemungkinan kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends. (Indonesia)

Usai survei tersebar, beberapa fan page mulai dari Jujutsu Kaisen hingga fan page Mobile Legends membagikan informasi tentang kemungkinan kolaborasi. Kita masih harus menunggu konfirmasi dari Mundon terkait kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen di atas.