April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Barcelona di ambang kehancuran, Messi mengirimkan pesan misterius

Jakarta, CNN Indonesia –

Lionel Messi Kirim pesan misterius yang diunggah melalui akun Instagram Barcelona Ft Komunitas yang sebenarnya 2-1 di minggu ke-13 Liga Spanyol Kamis (117/12) dini hari WIB di Camp No Stadium.

Dikutip dari OlahragaUnggahan Messi di Instagram merupakan pesan solidaritas soal posisi Barcelona yang berada di ambang penurunan musim ini akibat konflik internal.

Dalam kesempatan itu, Messi hanya mengunggah foto dirinya sedang merayakan selebrasi sembari berpelukan dan berpelukan dengan seluruh pemain Barcelona. La Pulca tidak memberikan keterangan seperti banyak unggahan di fotonya.


Unggahan tersebut merupakan pesan mendalam dari sang kapten sehingga tim dari klub Catalonia tersebut akan sangat percaya diri hingga akhir musim ini.

[Gambas:Instagram]

Pesan Messi bisa dianggap sebagai permohonan persatuan dan peringatan: tim Ronald Coman hanya bisa bersaing untuk memenangkan gelar bersama. Mirip dengan sikap yang ditunjukkan Barcelona sebelum Sociedad.

Plagrana kesulitan di liga Spanyol musim ini. Hingga pekan ke-13, Barcelona hanya mampu meraih posisi kelima dengan mengoleksi 20 poin di La Liga, mengalahkan 6 dan menelan 4 kekalahan.

Media Spanyol memberitakan Gerard Pique dan kawan-kawan berkonfrontasi di ruang ganti, dipicu oleh keinginan Messi meninggalkan Camp Nou sebelum awal musim ini.

Akibat kasus transfer tersebut, sejumlah pemain harus absen dari Messi. Striker berusia 33 tahun itu pun kehilangan tenaganya di ruang ganti Barcelona.

Selain itu, minimnya pengaruh Messi terhadap tim disebut-sebut telah membagi tim internal Barcelona menjadi beberapa kubu.

Masalah ini mempengaruhi performa di domain Barcelona. Salah satu yang paling penting adalah ketidakpedulian yang ditunjukkan para pemain Barcelona kepada rekan satu timnya melawan Levante minggu sebelumnya.

READ  Tinjau Huawei 40 Mate Pro sama berharganya dengan game motor bekas

Messi saat ini terikat dengan Paris Saint-Germain. Bintang PSG Neymar jelas ingin bermain dengan Messi.

Setelah mengalahkan Levante 1-0, Barcelona mengalahkan Sociedad 2-1. Barcelona bangkit dari ketertinggalan melalui gol Willian Jose pada menit ke-27, kemudian dari Jordi Alba di menit ke-31 dan Frankie de Jong di menit ke-43.

(sry / jal)

[Gambas:Video CNN]