Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tinjau Huawei 40 Mate Pro sama berharganya dengan game motor bekas

Jakarta, CNN Indonesia –

Huawei Mad Pro menghidupkan kembali pasar ponsel di Indonesia dengan ITR dibandrol dengan harga 15.999 juta. Harganya setara dengan motor sport bekas GSX-R150 Yamaha R15 tahun 2018 dan 2015-2016.

Mate 40 Pro, diposisikan sebagai smartphone andalan Huawei, menampilkan layar Horizon 88 derajat yang menciptakan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Handset IP68 juga menawarkan tahan debu dan air, opsi kontrol ukuran tubuh dan virtual, serta algoritma pencegahan kesalahan sentuh tingkat lanjut.




Ponsel ini mengadopsi desain space ring, yang merupakan evolusi dari desain melingkar dan simetris dari seri ikonik Hawaii Made. Perangkat ini memiliki fitur kamera depan kecil dengan 3D Face Unlock, kamera selfie Ultra Vision, dan kontrol gerakan cerdas.

Seri Grin 9000 dilengkapi dengan 5G, yang mampu menangani komputasi intensif dan fungsi multi-tasking.

Hawaii Membuat 40 Pro. (Foto: Arsip Hawaii Indonesia)

Grin 9000 adalah SoC 5G 5nm paling canggih, menawarkan kinerja yang signifikan dan performa daya dibandingkan pendahulunya. Untuk pertama kalinya, SoC 5G utama memiliki lebih dari 15,3 miliar transistor, menjadikannya SoC 5G yang paling padat dan penuh hingga saat ini.

CPU yang kuat memiliki struktur daya tiga tingkat, dengan hub yang bekerja pada frekuensi clock hingga 3.13GHz, dan terintegrasi dengan SoC adalah GPU Mali-G78 24-core yang inovatif, serta dua core besar dan inti yang lebih kecil. NPU menghadirkan AI ke perangkat. Ke level baru.

GPU Mali-G78 24-core di Huawei Mate 40 Pro adalah GPU paling kuat yang pernah ada di perangkat Huawei.

Layar 90Hz bekerja bersama dengan rasio aspek layar sentuh 240Hz untuk respons yang lebih baik, dan sekarang menawarkan umpan balik haptic yang sesuai dengan pengalaman visual. Sistem hiburan ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda untuk menciptakan pengalaman stereo bass super.

READ  Benevento vs AC Milan depan: Mempertahankan zona nyaman

Sistem kamera dalam seri Huawei Mate 40 telah bekerja sama dengan Laika untuk menghadirkan solusi kamera terbaik dan memperkenalkan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan, dan banyak lagi.

Dengan kamera cine ganda dan kamera ultra lebar ganda pada Huawei Mate 40 Pro, pengguna dapat menangkap video dan gambar sudut lebar yang menakjubkan dari kamera depan dan belakang.

Terkait videografi bioskop, Huawei Mate 40 Pro menawarkan fitur kamera film ganda dengan sensor rasio pengambilan gambar gaya bioskop 3: 2.

Pengambilan rekaman berkualitas tinggi difasilitasi oleh Steady Shot, sedangkan video HDR Fusion XD memastikan ekspresi yang konsisten, bahkan saat pengguna memotret dengan kontras pencahayaan yang intens.

Huawei Mate 40 Pro memiliki fitur kamera telefoto periskop untuk mendukung zoom hibrida 10x dan zoom digital 50x.

Seri Huawei Mate 40 hadir dengan kamera selfie Ultra Vision Selfie Dan opsi untuk merekam video ke level baru dengan dukungan untuk pengambilan gambar 4K dan salah satu dari tiga sudut yang tersedia dari dekat dan pribadi hingga ultra lebar.

Pre-order untuk Huawei Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai 15-22 Desember di semua toko utama Hawaii, serta di toko online Hawaii di JDIT, Eraspace.com dan Tokopedia, serta toko offline Eraphone dan toko lainnya.

(Masuk / Mikrofon)

[Gambas:Video CNN]