Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Persingkat film menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan film pendek berjudul “Confucius”. Film pendek karya Anga Divimas Sasongo ini dirilis pada 5 Mei 2021. “Konpapulasi” adalah perusahaan patungan antara Anga dan Samsung Galaxy Movie Studio 2021, yang direkam menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Gambar ini bisa dilihat di YouTube resmi Samsung Indonesia.

Hanya butuh 3 hari untuk membuat film pendek “Confucius” ini. Karena fitur yang diperlukan untuk merekam film sepenuhnya dibenamkan di Galaxy S21 Ultra 5G, saya dan tim merasa secara teknis tidak perlu khawatir.

Seluruh film pendek “Confucius” mengandalkan kemampuan teknis dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Kami berharap hasil film pendek yang mengejutkan ini dengan dukungan smartphone dapat menginspirasi minat dan bakat para sineas di sana dan menciptakan kreativitas dengan alat yang ada di ujung jari Anda, ”ujar Miranda Varoka, IT and Marketing Head Samsung. Mobile, Samsung Elektronik. Indonesia.

Galaxy S21 Ultra 5G menyederhanakan proses produksi film profesional

Hanya butuh waktu 3 hari untuk memproduksi film pendek “Confucius” oleh Anga Twimas Sasongo dan tim Visinima Pictures. Kali ini Samsung Galaxy Movie Studio 2021 Rilis film pendek Beberapa waktu lalu terjadi “kekacauan”, menjelaskan bahwa periode singkat ini mungkin disebabkan oleh kepraktisan peralatan yang digunakan Angga dan timnya.

Hanya butuh 3 hari untuk membuat film pendek “Confusion”. Dengan Galaxy S21 Ultra 5G yang dibenamkan sepenuhnya dalam fitur yang diperlukan untuk merekam film, secara teknis kami tidak perlu khawatir. ” Makanan, Mingu, 9m 2021.

Direktur Profesional Indonesia, Angga Twimas Sasongo. (Foto: Hashtag / Samsung)

“Misalnya saat tampilan low light, fitur low light membuat saya dan kru bisa memotret dengan baik tanpa harus menyalakan lampu ekstra. Saat itu kami hanya menggunakan lampu jalan,” sambungnya.

READ  Berikut adalah 5 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum cara memperbarui ke iOS 16

Selain fitur, Angga juga menyinggung beberapa fitur utama Galaxy S21 Ultra 5G Cahaya redup Ini membantunya mengabadikan momen terbaik antara Reza Rahadian, yang bermain bersama Diane Chastrovardoyo.

“Baterai Galaxy S21 Ultra 5G sangat tahan lama.” Kebingungan “Kami tidak perlu khawatir tentang mengisi ulang peralatan tempur vital untuk proses penembakan,” kata Angga.

Menurutnya, kemampuan Supersteady untuk memerankan Reza sebagai Bilal, agen yang membayangkan situasi perang dalam sebuah misi penting melawan musuh, juga sangat membantu.

Gambar SamsungAda trailer pendek “Confafalasi” bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia dan sutradara Indonesia Anga Divimas Sasongo (foto: Dagar / Dok / Samsung Electronics Indonesia).

Seperti kebanyakan film aksi, hasil jepretan ini membutuhkan banyak pergerakan kamera, sehingga kamera harus bergerak dengan mulus. Galaxy S21 Ultra 5G mampu menangkap bidikan ini dengan baik di setiap gerakan.

“Kalau saya bisa mengetahuinya, waktu produksi bisa sampai 4 hari jika saya menggunakan peralatan produksi film profesional pada umumnya. Berkat Samsung S21 Ultra 5G,” Confusion “bisa diselesaikan lebih cepat,” kata Angga.

Definisi baru film pendek Indonesia menggunakan smartphone dengan fitur yang bersaing

Film pendek Confafulasi menjadi standar baru bagi perfilman Indonesia. Karya film tersebut membuktikan bahwa film kelas profesional sekalipun dapat dibuat melalui smartphone dengan fitur perekam video dan audio yang mumpuni seperti yang disematkan pada Galaxy S21 Ultra 5G.

“Samsung selalu berusaha untuk membuat teknologi yang kami tawarkan responsif terhadap kebutuhan komunitas yang lebih luas di berbagai komunitas. Ada visi direktur yang dapat mengubah itu ketika,” kata Miranda.

“Kedepannya Samsung akan dapat terus berinovasi dengan teknologi yang dikembangkan di masa depan sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang lain,” tambahnya.

READ  Akankah ada izin perang untuk Lol Wild split pada 2021?

Sebagai salah satu sutradara profesional Indonesia yang telah berkarya selama lebih dari belasan tahun, Anga yakin bahwa film pendek Confucius ini akan menginspirasi para sineas lainnya untuk terus mengukir prestasi melalui karya-karya yang sangat baik dan memanfaatkan hal-hal yang ada disekitarnya untuk merespon segala sesuatunya. Tantangan.

Anda dapat menonton video YouTube resmi Samsung Indonesia untuk menonton film pendek “Confucius” bersama Angga Twimas Sasongo dari Galaxy Movie Studio 2021. []