Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Balas dendam Kasuya, aksi heroik pemuda Amnesia

Ringkasan Deccan 2: Organisasi Menteri Pembalasan Aksi Heroik Kasuya

Ringkasan Deccan 2: Kasuya’s Revenge bercerita tentang seorang pemuda yang menderita penyakit Alzheimer dan mencoba menemukan identitas ayahnya. Gambar Itu adalah pelopor Deccan pada tahun 2009. Tentunya diadaptasi dari sebuah game fighting dengan judul yang sama.

Deccan 2 pertama kali dirilis pada 6 Agustus 2014 oleh sutradara Wise Cavs. Jangan lupa bahwa penulis skenario film ini adalah Nicole Jones. Dalam interval 88 menit, Anda dapat memamerkan penampilan luar biasa dari para aktor dan aktris.

Mereka adalah Kane Kosuki, Kelly Wenham, Gary Daniels, Baiz Lindkist, Gary Hiroyuki Takawa, dan Rat Serbetzija. Dalam dunia penyiaran, ia mampu meraup pendapatan $ 9,2 ribu.

Baca Juga: Sinopsis Film Kursk, Kisah Tragis Kecelakaan Kapal Selam Rusia

Berdasarkan basis tomat yang busuk mampu mencapai skor 8%. Sedangkan IMDP mampu mencatatkan rating 2.8 / 10 dengan total masukan untuk film ini.

Sinopsis Deccan 2: Kasuya’s Revenge 2014

Cerita dimulai dengan Kasuya Mishima yang tidak bisa mengingat masa lalunya. Entah kenapa pria ini menderita amnesia sesaat. Dia berada di apartemen Deccan pada saat itu.

Rupanya dia mengikuti seorang pria bersenjata. Tak lama kemudian ia ditangkap oleh seorang pembunuh wanita bernama Rona Anders. Kasuya dan wanita itu pergi ke pemimpin gerilya, menteri surat Q.

Surat itu adalah kode nama untuknya. Ia juga memiliki susunan berupa bahan peledak yang tertanam di dadanya. Bahan peledak akan bekerja jika dia gagal dalam misinya atau mencoba meninggalkan sistem.

Baca Juga: Sinopsis A Simple Favor, Kisah Kematian Seorang Vlogger

Keterampilan Gambar Q

Ringkasan Deccan 2: Balas dendam Kasuya menjelaskan bahwa dia sebenarnya menderita amnesia parah. Namun, dia tetap menunjukkan kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Apalagi dalam kepiawaiannya menembak patut diacungi jempol.

READ  Square Enix menawarkan Demo Terlarang versi PC

Sekarang berteman dengan pembersih lokal di area Q. Putranya telah membunuh dan melumpuhkan istrinya sebelum akhirnya menghilang.

K atau pemimpin atau menteri memberi tugas untuk membunuh pembersih. Namun Kay menolak perintah tersebut dan membebaskan petugas tersebut.

Ringkasan Deccan 2: Pembalasan Kasuya Mengatakan Q Punya Misi Baru. Dia ada di apartemen. Saat itu sudah ada rencana untuk membunuh target selanjutnya.

Q Berteman dekat dengan Laura yang menyelamatkan hidupnya tanpa dirampok. Ya, Kay kembali bekerja tanpa fokus lagi.

Memang K berhasil menjalankan tugas atas perintah Menteri. Namun, dia ingin keluar dari organisasi tersebut.

Q Memulai

Ringkasan Deccan 2: Kasuya’s Revenge Menjelaskan bahwa K mulai mengingat masa lalunya. Ketika dia bangun dari apartemen hanya untuk mendapatkan perintah tanda tangan.

Hanya untuk mendapatkan inisialnya sebagai KM. Namun, Kay tidak bisa lepas dari keterlambatan karena sudah mendapat kontrak dari menteri.

Karena sudah terikat kontrak, suka atau tidak, Q harus menunaikan misinya sampai selesai. Segala macam bahaya dan akibat akan didapat nanti.

Gol tanpa musuh

Ringkasan Deccan 2: Kasuya’s Revenge K menjelaskan bahwa dia memiliki tujuan untuk melawan tujuannya. Dia dinobatkan sebagai Brian Fury yang paling tangguh.

Namun, Kay meleset dari targetnya. Saat itu Kay menerima imbauan dari Fury untuk segera meninggalkan pekerjaannya.

Fury juga mengatakan dia diincar oleh menteri Q. Q Survival bisa membuat keputusan.

Kebingungan

Ringkasan Deccan 2: Balas dendam Kasuya menjelaskan bahwa Kay langsung tertegun ketika Fury berhasil melarikan diri. Hal ini membuat Q berpikir keras tentang citra Brian Fury.

Faktanya, Fury tidak memperingatkan Cave secara langsung. Penasaran dengan sosok Fury, Kay akhirnya mengungkapkan semua ini kepada Rona Anders. Rona hanya disebut-sebut sebagai mantan partner organisasi yang dipimpin oleh Fury The Minister.

READ  Lionel Messi akhirnya menyamai rekor 46 tahun Pele saat Barcelona mengalahkan Valencia di babak pertama

Setelah mendengar laporan tersebut, Kay mulai mempertimbangkan keputusannya. Hidup adalah sesuatu yang benar-benar perlu dimanfaatkan dengan baik. Jangan saling menghancurkan untuk kepuasan batin.

Q. Siapa yang mulai bergumul dengan hati. Ia ingin menyingkirkan tugas yang merugikan banyak orang. Akhirnya dia harus membuat keputusan yang cukup berbahaya.

Deccan 2: Bagaimana ringkasan balas dendam Kasuya berlanjut? Tonton film ini sampai akhir dan tonton keseluruhan ceritanya. (R10 / HR-Online)

Penulis: Ndu