Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung Galaxy Tab S7 Lite bersertifikat 3C

Suara.com – Samsung Galaxy Tab S7 Lite telah menerima sertifikasi 3C sebagai kepala baru keluarganya. Tampilan ini kemudian mengungkap banyak hal terkait perangkat baru tersebut Samsung Itu.

Berdasarkan bocoran tersebut, diyakini Samsung Galaxy Tab S7 Lite akan debut dalam tiga varian. Varian pertama dengan WiFi terdaftar di bawah nomor model SM-T730, varian 4G dengan nomor model SM-T735. Varian 5G dengan SM-736B.

Dari segi tampilan, kedua varian Samsung Galaxy Tab S7 Lite ini memiliki dukungan pengisian daya 44W, yang lebih baik dibandingkan perangkat lain.

Laporan dari otoritas sertifikasi China GSM Arena mengatakan bahwa perangkat tablet akan dikirimkan dengan pengisian daya 44W. Sebagai gantinya, bundel dan adaptor perangkat ini akan berkapasitas 15W.

Baca juga:
Ups! Pembaruan keamanan untuk Samsung Galaxy S8 Series telah dihentikan

Samsung Galaxy Tab S7 Lite ini hadir dengan kapasitas daya 44W terpisah untuk pengisian yang sangat cepat.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 +. (Samsung)

Bocoran rendering tablet Samsung Galaxy Tab S7 Lite untuk versi jaringan 5G tersebut selanjutnya akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Kamera selfie perangkat ini kemudian akan menjadi bezel yang sempurna.

Menyelesaikan tampilan, Samsung Galaxy Tab S7 Lite di bawah dengan port USB-C.

Ditampilkan di Geekbench untuk Edisi Jaringan Samsung Galaxy Tab S7 Lite 5G. Perangkat ini mengungkapkan bahwa ia menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G dengan RAM 4GB.

Baca juga:
Peluncuran Samsung Galaxy A82 5G ditunda, tampaknya karena …

READ  Catatan: 6 pintasan keyboard Google Chrome akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah