Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aksi Certa Hari Prajurit Kopaska TNI AL memukau 1.000 atlet internasional di Vietnam.

Aksi Certa Hari Prajurit Kopaska TNI AL memukau 1.000 atlet internasional di Vietnam.

Rabu, 15 Mei 2024 – 20:19 WIB

Jakarta – Serda Hari Rohmann, prajurit Kormada I Korps Katak (Kopaska) telah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ia menempati posisi ke-2 pada International Ironman Triathlon Championships di Da Nang, Vietnam pada Minggu, 12 Mei 2024.

Baca selengkapnya:

TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Singapura Lakukan Latihan Berburu Ranjau Laut di Lepas Kepulauan Riau

Karena kekuatan dan ketangguhannya, Serta Hari mampu memukau 1.000 peserta Iron Man Triathlon Championship dari 13 negara seperti Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia, Australia, Inggris, Jepang, Korea, Selandia Baru, Perancis. , termasuk Amerika Serikat dan Vietnam.

Kejuaraan ini terdiri dari beberapa divisi yaitu perorangan, beregu 2 atau 3 orang, dan internasional terbuka, renang 1.900 meter, bersepeda 90.000 meter, dan lari 21.000 meter.

Baca selengkapnya:

Hussein Makki, komandan Hizbullah terbunuh oleh jet tempur Israel

Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024, dilansir VIVA Militer dari berita acara Kormada I, pada kejuaraan ini prajurit Kopaska Serda Hari Rohmann dari Satkopaska Kormada berhasil meraih juara 2 tim estafet internasional keseluruhan, sedangkan juara 1. Tim dari Vietnam.

.

Viva Military: Serta Hari Rohman meraih Juara 2 Ironman Triathlon Vietnam.

Baca selengkapnya:

Komandan Koopsud II turun gunung untuk memastikan kesiapan Satgas Udara untuk KTT WWF di Bali

Prestasi tersebut bukan kali pertama diraih Serda Hari Rohman. Berbagai penghargaan telah diraihnya di kompetisi dalam dan luar negeri.

Komandan Satkopaska Kormada I Kolonel Marinir (D) Evi Bayu mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Serta Hari Rohman. Ia berharap prestasi Serta Hari dapat menginspirasi pelaut Indonesia lainnya.

READ  Dia tinggal di bandara Prancis selama 18 tahun dan menjadi inspirasi untuk film The Terminal Dice

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dalam latihan yang tidak mengenal lelah dan semangat juang yang tinggi dari para prajurit Kopaska. Mereka telah melalui proses latihan dengan tekun, keras dan terus menerus. Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama TNI Angkatan Laut. Semangat dan komitmen yang ditunjukkan Serda Hari Rohman menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi,” kata Komandan Sadkopaska Kormada I Kolonel Marinir (D) Evi Bayu.

Halaman selanjutnya

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dalam latihan yang tidak kenal lelah para prajurit Kopaska dan semangat juang yang tinggi. Mereka telah melalui proses latihan dengan tekun, keras dan terus menerus. Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama TNI Angkatan Laut. Dan Serta. Semangat dan dedikasi Hari Rohman menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi,” kata Komandan Sadkopaska Kormada I Kolonel Marinir (D) Evie Bayu.

Halaman selanjutnya