Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Persija Jakarta Kalah 0-1 dari Bali United di Liga 1 2022-2023 Minggu 1: Okeson Bola

Alasannya Persija JakartaKalah 0-1 dari Poly United di minggu pertama Liga 1 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Alasan kekalahan Persija Jakarta diungkap oleh pemain baru mereka Hanno Behrens. Pemain berpaspor Jerman itu mengatakan timnya bermain buruk di babak kedua dan kehilangan momentum untuk mengejar Bali United.

Seperti diketahui, Persija Jakarta mengawali musim baru Liga 1 dengan hasil pahit. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-0 lewat gol yang dicetak Willian Pacheco (38′) di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, WIB pada 23 Juli 2022 malam.



(Hanno Behrens, pemain baru Persija Jakarta)

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Persija Jakarta, terutama Hanno Behrens yang melakoni debut bersama tim barunya di Liga 1. Setelah menelan kekalahan, Persija yang berusia 32 tahun itu mengakui beberapa peluang pemain Jakarta disia-siakan di babak kedua. .

Ia pun menggemakan kata-kata pelatihnya, Thomas Dahl. Pelatih menilai Persija Jakarta mendominasi babak pertama namun tidak pada babak kedua. Kemudian, terjadilah putusan arbitrase yang tidak menguntungkan.

“Saya setuju dengan apa yang dikatakan pelatih. Kami sangat dominan di babak pertama dan saya pikir kami seharusnya mendapat penalti. Tapi semua itu tidak bisa diubah. Kami kebobolan satu gol dan itu mengejutkan kami,” kata Hanno Behrens kepada media.

Henno Behrens juga mengatakan bahwa Persija Jakarta terlalu banyak melakukan kesalahan di babak kedua. Di sisi lain, mantan pemain Hansa Rostock ini mengakui bahwa Bally United memiliki pertahanan yang solid.

“Kami tidak bermain bagus di babak kedua, bermain terlalu cepat, membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan,” katanya.

READ  Juara Piala AFF U-23 2022, Timnas Vietnam Bakal Ciptakan Sejarah: Okezone Bola

Persija Jakarta

“Saya rasa Bally United juga punya pertahanan yang bagus karena sulit menciptakan peluang mencetak gol di babak kedua,” pungkas Hanno Behrens.

Dengan kesimpulan ini, Persija Jakarta Tempat ke-17 dalam tabel poin harus puas Liga 1 2022-2023. Sementara Pali United berada di urutan ketiga, Mathura United (1) dan BSM Magassar di urutan kedua dengan masing-masing tiga poin.