Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Syarat baru dari MU jika Cristiano Ronaldo hengkang

Manchester

Manchester United Siap untuk berangkat Cristiano Ronaldo. Pertama, Ronaldo hanya dipinjamkan hingga musim panas 2023, lalu CR7 harus memperpanjang kontraknya di MU hingga 2024!

Dilaporkan dari Olahraga Langit, Berikut adalah informasi terbaru tentang Cristiano Ronaldo. Pihak klub, Manchester United akhirnya memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk hengkang dari bursa transfer musim panas ini.

Tapi ada prasyarat. Manchester United Akan menerbitkan Cristiano Ronaldo Selama musim 2022/2023 dengan status pemain pinjaman hingga musim panas 2023.

Belakangan, Ronaldo harus memperpanjang kontraknya di MU. Kontraknya, yang berakhir pada musim panas 2023, telah diperpanjang hingga musim panas 2024!

Cristiano Ronaldo kecewa dengan penampilan United musim lalu dan Ronaldo melewatkan latihan pramusim (Getty Images)

Cristiano Ronaldo Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2024. Itulah yang ingin dia manfaatkan Manchester United.

The Red Devils dikabarkan sudah mengetahui bahwa CR7 ingin bermain di Liga Champions musim depan. Tidak diragukan lagi, Manchester United gagal lolos ke Liga Champions karena mereka finis di luar empat besar musim lalu.

MU siap melepas Ronaldo ke tim yang berlaga di Liga Champions musim depan. Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik padanya.

Sekarang, siapa yang menginginkan Ronaldo?

(Nonaktif/Kasus)

READ  Pembaruan: Inzaki mengatakan Inter Milan beruntung mengalahkan Calhanoklu dari AC Milan, Martinez ingin bertahan