Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

AC Milan Kalah 0-1 dari Diego Simeone: Perjuangan Atletico Madrid di Liga Champions Belum Selesai: Okeson Bola

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengonfirmasi perjuangan timnya di ajang tersebut Liga Champions 2021-2022 Kamis (25/11/2021) dini hari WIB AC Milan dikalahkan namun belum usai. Simeone mengatakan Atletico sekarang turun di Grup B karena kekalahan 0-1 dari Milan.

Saat bermain di kandangnya Wanda Metropolitano, baik tim Milan dan Atletico menunjukkan permainan kuat yang sama. Namun AC Milan sangat beruntung hanya bisa mencetak satu gol pada menit ke-86 melalui sundulan junior Messi.

Meski kalah, Simeon tidak melihat permainan timnya dengan buruk. Menurutnya, Atletico juga banyak memberikan perlawanan yang membuat AC Milan beberapa kali kesulitan bertahan.

Baca selengkapnya: Inilah kalkulasi AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 setelah mengalahkan Atletico Madrid.

“Saya tidak menerima bahwa ini adalah penampilan yang buruk dan saya tidak perlu mengkritik tim,” kata Simeon dalam konferensi pers.

“Kedua tim mencoba menyerang di babak pertama, kami tampil lebih baik dalam bertahan dan tidak selalu membuat pilihan yang tepat dalam serangan, tetapi hal yang sama berlaku untuk Milan. Kami memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan Matthias Cunha.

Dengan kekalahan ini, poin Atletico berada di urutan keempat klasemen. Sayangnya, akuisisi tersebut menempatkan mereka di Grup B sebagai juru kunci.

AC Milan, sementara itu, memulai dengan hanya satu poin dan naik ke urutan keempat dengan kemenangan. Dengan sundulan Milan lebih baik dari Atletico, Rosoneri berada di peringkat ketiga.

Alhasil, kedua tim masih memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak 16 besar berdasarkan hasil pertandingan terakhir. Mereka kini akan bersaing dengan Porto yang berada di posisi kedua dengan 5 poin.

READ  Bocoran Jadwal Premier League 1, Persip Vs Barido Fudera, Tim Janur Dipenuhi Pemain Muda

Atletico menghadapi Porto di final, sementara pemimpin AC Milan bertemu Liverpool. Jika Milan mengalahkan Liverpool, Atletico terancam tersingkir dari Liga Champions.

Atletico Madrid vs AC Milan

“Kami memiliki kampanye yang sulit, jadi saya masih percaya diri dan percaya diri. Anda tidak boleh melewatkan apapun di Liga Champions, kami masih memiliki setiap peluang untuk lolos. Siapa pun yang lolos akan lolos.”

“Saya sama percaya diri seperti dulu. Kami hidup dan terus melawan,” tambahnya.

Untuk pergi bersama Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar, Atletico harus memenangkan pertandingan Grup B keenam mereka pada Rabu 8 Desember 2021 melawan FC Porto. Selain itu, Simeone berharap Milan akan kalah melawan Liverpool.